Penyaluran BLT BBM di Desa Bunisari Cianjur Mulai Disalurkan

BLT
Keluarga Penerima Manfaat BLT BBM di Desa Bunisari, Kabupaten Cianjur sedang menunggu pencairan bansos (Heri/detiknusantara)

CIANJUR – Seiring kenaikan BBM nersubsidi maupun non subsidi, Pemerintah Republik Indonesia menggelontorkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM untuk mengurangi dampak dari Kenaikan BBM bagi masyarakat tidak mampu yang merasakan langsung dampak dari kenaikan BBM tersebut.

Pembagian BLT. BBM mulai dibagikan di sebagian Wilayah Indonesia salah satunya Provinsi Jawa Barat termasuk di wilayah Kabupaten Cianjur. Pembagian Bantuan tersebut terpantau oleh awak media sedang di bagikan di Desa Bunisari, Kecamatan Warungkondang

Penerima bansos nampak tertib dan kondusif, mereka mau antri mengikuti arahan para petugas dan perangkat desa.

“Ya betul hari ini agenda pembagian BLT BBM untuk wilayah Kecanatan Warungkondang, yaitu Desa Bunisari dan Desa Tegallega. Kemudian terkait tekhnis pembagian bantuan kita hanya menyediakan tempat untuk pembagian nya langsung dibagikan oleh Petugas dari Kantor Pos yang datang Ke Desa, harapan Kami semoga turun nya bantuan ini dapat membantu warga kami yang terdampak kenaikan BBM,” terang Kades Bunisari, H. Dedi Juhaeri. (Heri)

error: