Pengurus Karang Taruna Cikalongkulon Periode 2021-2026 Dikukuhkan

Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur (Ujang Karmawan/detiknusantara)

CIANJUR  – Bertempat di Aula Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat digelar
Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cikalongkulon Masa Bakti 2021 – 2026, Rabu (5/10/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Murdikah S.Ag, Karang Taruna Kecamatan Cikalong Kulon Ardi Herdiansyah S.Pd, Sekertaris Karangtaruna KecamatanCikalongkulon Septian Kasa Kumayah, Camat Cikalongkulon Nana R Victoria S.Sos.,M.Si, pembina UMKM Jawa Barat Eksanti, Danramil Cikalongkulon diwakili Serka Cuncun, MPKT kabupaten Cianjur,Ketua MPKT kecamatan Cikalongkulon ,Ketua Panitia, para kepala Desa Se-Kecamatan Cikalongkulon ,beserta para pengurus dan jajaran pengurus Karangtaruna sekecamatan Ciakalongkulon.

Dalam pesannya Ketua Karangtaruna  Kabupaten Cianjur Mudrikah berpesan akan penyakit masyarakat (pekat) dan kontribusi karang taruna untuk program ketahan pangan yang sedang menjadi program pemerintah pusat.

“etahanan pangan ini krisis dari efek domino perang Ukraina dan Rusia sehingga di Eropa menjadi krisis pangan, dan di Indonesia Alhamdulillah kita masih bertahan dan terus menjaga dan mendukung penuh program pemerintah tentang ketahanan pangan ini,” pungkasnya singkat. (UK)

error: