Pengukuhan Jurnalis Terate Indonesia Cabang Nganjuk

Pengukuhan Jurnalis Terate Indoneaia Cabang Nganjuk (Ist)

NGANJUK-  Pengukuhan Pengurus Jurnalis Terate Indoneaia Cabang Nganjuk(JTI) diselenggarakan di FIRST PRESIDEN, Jl. Raya Sukomoro Nganjuk, Rabu ( 28/09/22 )

Dalam serangkaian acara pertama menyanyikan lagu indonesia Raya di pimpin oleh Rina anggota JTI Indonesia, di lanjut sambutan di sampaikan oleh ketua Panitia Pengukuhan JTI menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT, kepada tamu undangan dan semua anggota Jurnalis Terate Indonesia pusat Madiun

Hadir Ketua Cabang PSHT cabang Nganjuk beserta jajaran pengurus, Ketua JTI Pusat Madiun beserta pengurus, Bakesbangpol, serta jajaran kepolisian Dan TNI Dari Kodim Nganjuk. Adapun dalam kegiatan ini ketua JTI Cabang Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Ngawi, Jombang, Lamongan, Bojonegoro.

Dalam Sambutannya ketua Umum JTI, Agus panggilan akrab Mas Agus Bajil menyampaikan secara singkat tentang pengukuhan JTI Nganjuk, persatuan dan kebersamaan sangat ditekankan, dengan dikukuhkannya JTI ini mari kita jaga nama baik organisasi dalam pengabdian ini, “Selama matahari masih bersinar dan terbit disebelah timur, selama bumi masih berputar dan dihuni manusia, selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap jaya, kekal abadi selamanya”

Sambutan dari Bakesbangpol Nganjuk, perwakilan Menyampaikan sukses atas pengukuhan JTI Nganjuk, organisasi ini sudah jelas saya sampaikan bahwa PSHT cabang Nganjuk sudah terdaftar sah bakesbangpol di Nganjuk, mengingatkan tentang Kode Etik Jurnalis untuk JTI Cabang Nganjuk.

Sambutan Ketua JTI Nganjuk Mas Jabin, mengucapkan terima kasih dan Salam hormat kepada ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Nganjuk kangmas Gondo Hariono Dan Ketua JTI pusat Madiun kangmas Agus Bajil, dan titip salam serta tolong selalu koordinasi antar JTI Cabang Mari Kita Utamakan Persaudaraan, ucap singkat ketua JTI Nganjuk, pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Cabang Nganjuk Kangmas Gondo Hariono, ” Salam Persaudaran” Jawab dengan semangat oleh anggota JTI, ” SH Terate JAYA”, terima kasih kepada semua jajaran JTI, Perwakilan Bakesbangpol Nganjuk, Forkopimda Nganjuk, dan seluruh anggota JTI yang hadir, kangmas gondo menyampaikan kepada Kesbangpol secara jelas tentang pengurus sah PSHT Madiun, mulai dari Pusat Kangmas Moerdjoko, dan Cabang Nganjuk saya sendiri Gondo Hariono sah dari kemenkumham, selain dari itu tidak ada.

Baca Juga :  Terima Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak, Kapolres Nganjuk Ajak Tingkatkan Komitmen Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak

“Kangmas Gondo memberikan saran tentang Visi misi untuk menyatukan seluruh anggota JTI se indonesia, apresiasi kepada JTI atas di sahkan SK kemenkumham, kami berharap dengan adanya JTI di cabang nganjuk bisa membuat damai bumi nganjuk tidak ada perselisihan antar saudara, ini semua pengabdian untuk berbakti di organisasi PSHT Pusat Madiun.

“Salam saya terakhir, Selama matahari masih bersinar dan terbit disebelah timur, selama bumi masih berputar dan dihuni manusia, selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap jaya, kekal abadi selamanya,” pungkas Ketua Cabang PSHT Nganjuk Pusat Madiun.

Acara di tutup dengan penyerahan SK JTI cabang Nganjuk oleh Sekretaris JTI Pusat Madiun Haris, di bacakan penyerahan mengangkat dan memberi tugas kepada Ketua Terpilih Mas Jabin, mengangkat dan memberi tugas kepada seluruh jajaran pengurus JTI Cabang Nganjuk. Tutup Haris selaku Sekretaris JTI pusat. (Iik)

 

 

 

 

error: