Pengajian Akbar HUT RI ke-77 Desa Tegalsari Purworejo

Pengajian Akbar HUT RI ke-77 Desa Tegalsari Purworejo

 

PURWOREJO – Panitia Peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 Desa Tegalsari, Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo menggelar pengajian akbar dengan mendatangkan Gus Syaiful Widodo dari Tempuran Tanggul Rejo yang juga Pengasuh Ponspes Hidayat Tusibiyah Magelang, Rabu (17/8/2022).

Pengajian yang digagas dan bekerja sama dengan Panitia HUT RI ke-77 dengan BPD Tegalsari tersebut, mendapat animo dan antusiasme warga Deaa Tegalsari.

Bahkan dari desa sebelah ikut menghadiri Pengajian Akbar dengan tema kemerdekaan RI, dimana acara dapat berjalan lancar tanpa ada suatu aral apapun.

Pengajian Akbar HUT RI ke-77 Desa Tegalsari Purworejo

Ketua BPD Tegalsari, Eko Sarno kepada Detik Nusantara mengapresiasi kegiatan tersebut lantaran berjalan sukses. “Semua ini berkat kerjasama yang baik BPD dan Pemdes Tegalsari serta tokoh masyarakat. Dan Ini menjadikan barometer supaya kedepan lebih baik dan menjadi Contoh Khsususnya di Kecamatan Bruno,” ujarnya

Di tempat terpisah Kades Tegalsari Urip Suyono yang ditemui usai mengikuti upacara HUT RI mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara tersebut.

“Terimakasi untuk semua pihak terutama Linmas, SD Tegalsari, MA Thakasus Ahmad Sari, Banser, dan semua instansi yang ada di desa kami, serta tidak lupa seluruh lapisan warga Tegalsari yang kami cintai,” sebut dia.

Kades yang dikenal merakyat ini juga berharap untuk kemajuan di desanya, pengentaskan kemiskinan, pemerataa pembangunan berdasarkan Musdes.

“Terakhir, Allhamdulilah acara ini berjalan aman lancar tanpa ada suatu halangan apapun saya ucapkan beribu-ribu terima kasih baik warga masyarakat atau pun dari Panitia semoga kedepannya lebih baik¬† lagi, “pungkasnya. (Alx)

error: