Pencuri Kotak Amal, Tertangkap Basah

Tertangkap basah

Banyuwangi, detiknusantaraNET – Seorang laki-laki Separuh baya tertangkap basah oleh warga saat melancarkan aksinya hendak mencuri kotak amal di salah satu musollah, dusun bagorejo Kecamatan Muncar, Banyuwangi (21/01/2022).

Kejadian ini sekiranya pukul 00:21 Wib, saat pelaku tersebut melancarkan aksinya memang sudah diketahui oleh salah satu warga, lalu warga tersebut memanggil warga lainnya untuk menangkap pencuri tersebut.

Saat pencuri mau di Tangkap ada sedikit perlawanan, namun karena massa terlalu banyak akhirnya si pelaku menyerahkan diri dan untungnya massa tidak main hakim sendiri”,ujar salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Pelaku yang sudah berhasil di Tangkap oleh warga ini lalu digelandang kerumah RT setempat, belum ada kejelasan dari si pelaku saat ditanyai warga tentang mencuri kotak amal karena saat ditanya pelaku diam saja, tiba dirumah RT pelaku tersebut diinterogasi tetap bungkam tanpa kata.

“menurut warga bagorejo si pelaku ini berasal dari dusun teratas muncar yang berinisial (RB), atas kejadian ini si pelaku langsung diserahkan ke Polsek Srono untuk menghindari amukan masa dan main hakim sendiri.”

Saat ini pelaku sudah diamankan di polsek Srono guna proses hukum lebih lanjut.
(Ben&Ronal)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13