Pembina AMK NTB Hj. Wartiah Merupakan Role Model Para Generasi Muda

Pembina AMK NTB Hj. Wartiah Merupakan Role Model Para Generasi Muda

 

MATARAM – Rabu (03/07/2022) Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah menyempatkan diri bersilaturahmi di kediaman Umi Hj. Wartiah Anggota DPR RI FPPP yang juga Ketua DPP PPP Bidang Isu strategis, di kawasan Pesantren Nurul Islam Sekarbela Kota Mataram, NTB.

Ketua Umum Rendhika D. Harsono menyampaikan kunjungannya bersama rombongan Pimpinan Nasional yakni Sekjen AMK bro Ainul Yaqin, Ketua OKK bro Agus Sutisna dan bro Darman Annorawi, didampingi Ketua PW AMK NTB bro Syamsul Rahman dan Sekwil Bro Ziaurrahman di kediaman Umi Hj. Wartiah sebagai bagian rangkaian perjalanan konsolidasi antar kader AMK dan stake holder PPP di NTB.

“Kami anak-anak muda perlu mendapat nasehat dan arahan dari beliau tentang pengalaman beliau mengelola organisasi dan partai sehingga dapat menjadi key off sukses kader-kader AMK di Indonesia.”

“Perjalanan karir Umi Wartiah menjalani keistiqomahan dan totalitas diri berorganisasi serta berpolitik, membawa suara PPP signifikan masuk tiga besar di NTB, pada 2019 kemarin harus kita apresiasi.”

“Umi Wartiah ini role model bagaimana kader bisa mendaya gunakan potensinya dengan tepat, cerdas melalui langkah kerja terukur dan terarah, sehingga kelak kader-kader AMK NTB banyak yang sukses seperti beliau.” tutur bro Rendhika yang juga ketua DPP Bidang data dan digital.

Sementara itu Hj. Wartiah sangat bangga melihat gerakan PN. AMK dan para kader yang sangat masif, dimana-mana menjadi motor penggerak seluruh komponen kader milenial PPP di Indonesia.

“AMK ini memiliki power perubahan yang kuat, karakter berbeda, sangat strategis menjadi ruang milenial dan anak muda dalam mewarnai Partai, saya sangat bangga bisa membersamai langkah-langkah progresif AMK, khususnya sebagai pembina AMK NTB.”

Baca Juga :  Gelapkan Mobil Rental, Pria di Wonosobo Diringkus

“Insya Allah AMK akan banyak melahirkan para perwira politik, dan anggota legislatif, yang penting Istiqomah, ikhlas berjuang untuk umat dan bangsa.” pungkas ketua PW Fatayat NTB mengakhiri. (*)

error: