Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kaur Pemerintahan dan Kadus Pemdes Kemadu Lor

PURWOREJO  – Gedung Serbaguna Desa Kemadu Lor, Kecamatan Kutoarjo,  Kabupaten Purworejo, Selasa (20/12/2022) nampak penuh luar biasa di padati tamu undangan baik dari Forkompincam, tokoh masyarakat dan kades se – Kecamatan Kutoarjo.

Pasalnya, hari itu merupakan momen yang berharga bagi kedua orang yang telah mengikuti tim Seleksi kekosongan perangkat desa, yaitu Kaur Pemerintahan dan Kadus (Kepala Dusun) 1 dengan perolehan nilai tertinggi, untuk Kaur Pemerintahan Nur Hasanah 106, sedangkan Kadus 1 Laras Subekti dengan nilai 79,33.  Maka dari itu dari hasil keputusan musyawarah desa untuk melantik keduanya.

Turut hadir Kapolsek Kutoarjo,  Danramil Kutoarjo, dana Ketua Polosoro Kecamatan Kutoarjo.

Di sela – sela acara tersebut, Camat Kutoarjo Galuh Bakti Pertiwi, S.STP., M.M. menyampaikan pesan khusus kepada jajaran Forkompincam tokoh masyarakat BPD setempat dan Tim pelaksana Seleksi 2 kekosongan perangkat dan sudah menjalankan acara tersebut dengan baik dan tanpa suatu halangan apapun.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan apreasiasi kepada Kades Kemadu Lor atas di raihnya gelar S2 sebagai motivasi inovasi daripada rekan rekan Kepala Desa Kecamatan Kutoarjo Klkhususnya dan Desa bebas dari Korupsi supaya desa-desa yang lain ikut mencontoh dan tentunya tidak lupa pula di sampaikan Jawa Tengah Siaga 1 Covid 19 dengan Virus terbaru maka dari itu kita supaya tetap menjaga jarak jangan lupa pakai masker dan Clcuci tangan supaya kita selalu sehat,” imbaunya

Sementara itu  Kades Kemadu Lor Drs. H. Sutiyono SH,  MAP tidak lupa mengucap syukur Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan banyak beribu terima kasih kepada Semua tamu undangan jajaran Forkompincam kecamatan Kutoarjo teman teman Kades tokoh masyarakat dan pemerintah desa Kemadu Lor menjadi tim yang solid tangguh dan lebih maju
Dalam membangun desa Dengan icon desa bebas anti Korupsi . Selamat atas terpilih dan di Lantiknya kaur pemerintahan dan kadus 1 selamat bertugas di Desa Kemadu Lor,” pungkasnya. (Alx)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13