PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon Mengganti Pipa Baru HDPE
Foto : Agus K/detiknusantara.net

PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon Mengganti Pipa Baru HDPE

Diposting pada

CIREBON – Sebagai upaya dalam peningkatan pelayanan kepada masyrakat serta penggantian pipa yang sudah tua sejak jaman Belanda, Perumda PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon, mengganti pipa air bersih di sepanjang jalan RA Kartini. Super indo, sampai Pos polisi tepatnya di jantung Kota Cirebon.

Direktur Perumda Tirta Giri Nata Kota Cirebon H. Sopyan Satari.SE.MM melalui Humas Drs. Marsudi, S.H, saat di temui di ruangan kerjanya Selasa 13 Desember 2022 membenarkan penggantian Pipa Air Bersih ini.

“Ini untuk meningkatkan pelayanan terhadap Masyrakat dari Pipa PVC ke HDPE. 300mili dan¬†isebagai bentuk komitmen Perumda Air minum tirta giri nata kepada masyrakat dalam peningkatan pelayanan yang lebih baik dengan penggantian pipa HDPE berharap suplay Air bersih ke pelanggan lebih baik dan lancar,” katanya

Selain itu, lanjutnya, pelayanan terhadap masyarakat ini sebagai bentuk kenaikan tarif air minum per Desember ke pelanggan.

“Sehingga kami pihak Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon terus meningkatkan pelayanan lebih baik,” sambungnya.

Ade berharap kepada Masyrakat pengguna jalan atas ke tidak nyamanan dalam berkendara khususnya pengguna jalan. Yang melewati proyek penggantian pipa di sebanjang jalan.

Pihaknya juga dalam hal ini sudah berkordinasi pekerjaan serta keterlibatan baik PUPR ,serta pihak kepolisian dalam pelaksanaan proyek yang sedang di kerjakan kata Ade. (Ags. K)