Pariwisata di Bali Mulai Menggeliat

Pariwisata di Bali Mulai Menggeliat
Wisata Bali

BALI, detiknusantaraNET – Pariwisata di Bali Mulai Menggeliat. seiring menurunnya jumlah kasus Covid-19 di Indonesia, sejumlah tempat wisata di Bali mulai diramaikan oleh wisatawan domestik, pada (03/12/2021).

Masyarakat bali juga berharap, ke depan, wisatawan domestik ke Bali kembali ramai dan meminta untuk harga tes PCR bagi wisatawan bisa terjangkau. Selain itu, masyarakat juga meminta agar karantina bagi Wisatawan Mancanegara (Wisman) jangan terlalu lama sehingga menguntungkan satu pihak saja.

“Masyarakat bali (putu) juga mengatakan kepada Wartawan, sebelum pandemi┬ácovid-19, kunjungan wisatawan ke Bali Safari Safari Marine Park mencapai ribuan dan didominasi wisatawan asing. Per hari bisa mencapai 1.000 hingga 1.500. Ia berharap bisa kembali normal seperti dulu lagi”, ujarnya.

“Sekarang Ini ditunjukkan dengan mulai dipadatinya Pusat oleh-oleh dan mulai banyaknya Bus Pariwisata serta minibus Elf yang standby di Pol nya masing-masing, Dampak pandemi Covid-19 memang sangat dirasakan oleh masyarakat Bali terutama di sektor pariwisata,Memang belum semua tempat wisata dibuka untuk para pengunjung tapi antusias wisatawan untuk datang ke Bali mulai bisa dirasakan,

Seluruh wisatawan boleh mengunjungi semua tempat wisata dengan tetap mengikuti protokol kesehatan”, ungkapnya.(Aldy)

error: