OG Whatsapp Pro Mod Apk Versi Terbaru 2022

OG Whatsapp Pro
OG Whatsapp Pro

OG Whatsapp Pro – Seperti yang kalian tahu, Whatsapp yakni aplikasi chatting terpopuler yang masih belum ada tandingannya untuk dikala ini. Tapi, fitur-fiturnya terbatas, termasuk fitur kustomisasi yang membikin banyak orang kecewa. Sebab itulah banyak developer / modder yang membikin ulang versi Whatsapp sah menjadi lebih banyak fitur, salah satunya adalah aplikasi OG Whatsapp Pro.

Meski tak sepopuler aplikasi Whatsapp mod lainnya seperti halnya aplikasi GB Whatsapp, tapi OGWhatsapp Pro mempunyai fitur yang lebih canggih, keamanan dan privasi yang lebih terjamin, serta memberikan pengalaman yang lebih bagus bagi para penggunanya.

Ulasan OG Whatsapp Pro

Nah, sebelum kalian menentukan untuk mengunduh aplikasi OGWhatsapp Pro, betapa bagusnya untuk membaca ulasan mengenainya terutamanya dulu yang akan kami rangkum dalam review berikut:

OG Whatsapp Pro yakni aplikasi versi mod dari Whatsapp yang dimaksimalkan oleh GBMod dengan menambahkan bermacam fitur pro / premium yang tak terdapat di versi aslinya.

Aplikasi ini tersedia khusus untuk Android, jadi bagi para pengguna Android bisa mengaksesnya secara free tanpa perlu ada tarif upgrade ataupun berlengganan bulanan.

Diperbandingkan dengan aplikasi Whatsapp mod lain, OG Whatsapp diyakini sebagai aplikasi yang paling aman sebab jarang sekali pengguna yang kena banned dikala mengaplikasikannya. Tak seperti aplikasi lainnya yang kerap dibanned akunnya dikarenakan menyalahi peraturan dari pihak Whatsapp.

Banyak sekali fitur favorit yang terdapat dalam OG Whatsapp. Tapi yang paling populer adalah fitur privasi yang berupa fitur untuk menyembunyikan status online.

Dengan fitur ini kalian tak akan ketahuan sedang online, termasuk pesan yang telah kalian baca sekalipun akan terlihat seperti belum dibaca oleh pihak pengirim. Nah untuk mengenal fitur selengkapnya, silakan simak terperincinya di pembahasan berikut ini.

Fitur-Fitur OGWhatsapp Pro Apk

OG WHATSAPP

Ini ia sebagian fitur yang disediakan oleh OGWhatsapp Pro yang tak dimiliki oleh aplikasi lainnya:

Simpan Status / Story Orang Lain

Status atau story yang ornag lain bagikan di Whatsapp hanya dapat bertahan selama 24 jam sejak mereka mengupdatenya. Status ini tidak bisa kita simpan karena tidak tersedia tool bawaan untuk mendownloadnya.

Nah dengan adanya OG Whatsapp, kalian tidak perlu khawatir akan hal seperti ini lagi. Dengan fitur inbuilt untuk mendownload status pengguna lain, kalian dapat dengan mudah memilih status mana yang ingin kalian download dan mana yang tidak. Nantinya, status yang telah kalian download dapat dilihat lagi di File Manager.

Sembunyikan Status Online

Whatsapp sendiri memiliki fitur untuk menyembunyikan “Pesan Terbaca” dan fitur “Terakhir dilihat”, namun tidak dapat digunakan untuk menyembunyikan status online.

Jika kalian menggunakan OGWhatsapp, maka kalian dapat dengan muidah menyembunyikan status online sehingga seolah-olah sedang offline sepenuhnya. Menarik bukan?

Peningkatan Jumlah Karakter pada Status

Di Whatsapp vesi resmi, kalian hanya dibatasi untuk menulis karakter hingga sejumlah 130 buah saja. Namun dengan OG Whatsapp, kalian akan mendapatkan limit yang lebih besar yakni hingga 250 karakter atau hampir 2 kali lipat dari versi aslinya.

Selain itu, kalian juga dapat mengatur nama sebuah grup hingga 35 karakter. Pada versi aslinya fitur pemberian nama grup hanyalah 25 karakter. Jadi kalian bisa menambahkan 2 – 3 kata lagi untuk membuat nama grup jadi lebih menarik.

Memblokir Panggilan Spam

Kesal karena ditelepon oleh orang yang tak dikenal terus menerus? Jika ya, cobalah fitur pemblokir panggilan yang dimiliki OG Whatsapp. Dengan fiturnya yang canggih, kalian dapat menentukan pemblokiran untuk panggilan saja, chat saja ataupun keduanya.

Baca Juga :  Cara Mengetahui WhatsApp Telah Diblokir Oleh Orang Lain? Simak Ciri-Cirinya.

Fitur pemblokir ini bisa kalian atur dari menu Pengaturan. Tidak ada batasan nomor yang kalian blokir, jadi silakan blokir sepuasnya mereka yang suka telepon atau chat secara spam.

Fitur Tambahan Lainnya

Selain memiliki fitur-fitur yang unik seperti di tas, OG Whatsapp juga memiliki fitur lain yang terbilang canggih, berikut diantaranya:

  • Kirim gambar / foto sejumlah 100 sekaligus.
  • Dua akun Whatsapp dalam satu perangkat Android.
  • Whatsapp fingerprint locker untuk keamanan privasi.
  • Fitur salin status ornag lain.
  • Kustomisasi kontak dengan warna, status, dan kategori.
  • Fitur kustomisasi desain aplikasi.
  • Pembatasan orang yang dapat memanggil kita.
  • Atur privasi untuk kontak, grup, dan broadcast.
  • Kelola gambar untuk background dengan mudah.
  • Penjadwalan pesan

Download OG Whatsapp Pro

Perlu kalian tahu, bahwa OG Whatsapp Pro merupakan aplikasi modifikasi dari versi resmi Whatsapp yang didesain dengan penambahan fitur unik yang tidak ada di versi aslinya serta terdapat beberapa perubahan pada user interfacenya.

Karena OG Whatsapp Pro ini dibuat oleh pihak ketiga, maka kalian tidak dapat menemukannya di Google Playstore. Jadi, untuk mendownloadnya kalian harus mendownload melalui website resminya atau via link yang kami berikan pada tabel di bawah ini:

Jenis Kriteria
Nama Aplikasi OGWhatsapp Pro
Versi v14.00
Base v2.21.18.21
Ukuran 50 MB
Support Android 5.0 up
Developer GBMod
Update Latest
Download 1 Download OGWhatsapp Pro
Download 2 Download OG Whatsapp Pro

Cara Instal OG Whatsap Pro di HP Android

Untuk memasang OG Whatsapp Pro sebenarnya sangatlah mudah. Namun jika kalian belum pernah mencobanya sama sekali, maka berikut ini kami berikan beberapa langkah simpelnya:

  1. Download OG Whatsapp Pro melalui link di atas.
  2. Buka Pengaturan lalu aktifkan fitur “Sumber tidak dikenal”.
  3. Setelah selesai download, klik file .apk tersebut.
  4. Klik “Instal” lalu biarkan hingga proses instalasi berhasil.
  5. Buka aplikasi lalu login menggunakan Whatsapp kalian.

Jika kalian ingin menggunakan akun Whatsapp lama, maka agar tidak kehilangan data chat, panggilan, dan kontak, silakan backup terlebih dahulu semua data Whatsappnya via Google Drive. Jadi nantinya saat login memlaui aplikasi OG Whatsapp kalian tinggal melakukan restorasi data.

Tanya Jawab Seputar OG Whatsapp Pro

Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh para pengguna OG Whatsapp Pro, silakan simak baik-baik jika ingin mengetahuinya:

Apakah OG Whatsapp hanya bisa dipakai di HP Android?

Jawab: Ya, untuk saat ini aplikasi OGWhatsapp Pro hanya didesain untuk digunakan pada perangkat Android. Jadi, bagi kalian yang memiliki perangkat lain seperti iPhone, maka tunggu saja hingga pihak pengembang membuat versi khusus untuk iOS.

Bagaimana cara mengupdate otomatis aplikasi OG Whatsapp Pro?

Jawab: OGWhatsapp tidak tersedia langsung di Playstore sehingga kalian tidak dapat mengupdatenya secara otomatis. Karena itu, kalian perlu melakukan pembaruan secara manual dengan cara mendownload ulang via website resminya apabila ingin memperbaruinya.

Apakah keamanan privasi dan data saya terjamin jika menggunakan OG WHatsapp Pro?

Jawab: Tentu! Bahkan OG Whatsapp dibuat sedemikian rupa dengan memberikan fitur keamanan privasi tambahan bagi para penggunanya, jadi bisa dipastikan sangat aman.

Dapatkah saya menggunakan dua akun Whatsapp dalam satu perangkat?

Jawab: Bisa, kalian masih tetap bisa menggunakan aplikasi Whatsapp resmi walaupun sudah menggunakan OG Whatsapp Pro. Namun kalian tidak bisa login satu akun WA dalam dua aplikasi secara bersamaan.

Demikianlah ulasan seputar OG Whatsapp Pro yang dapat kami berikan untuk kalian. Semoga bermanfaat!

error: