Naas Yang di Alami Ibu Paruh Baya ini, Dasternya nyangkut di Roda Motor

BANYUWANGI, detiknusantaraNET – Naas Yang di Alami Ibu Paruh Baya ini, Dasternya nyangkut di Roda Motor, Setelah berhasil diselamatkan, sang Ibu ini masih tampak syok dalam kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Raya-benelan Dusun Busek, Pada kamis (06-01-2022).

Awal kejadian ibu (ani) dan suaminya yang berasal dari dusun gumuk sari ini, hendak Pergi kepasar namun naas sebagian dari baju dasternya tiba tiba masuk ruji roda belakang, hingga sepedah motor yang dia kendarai terbanting hingga beberapa meter.

“Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. hanya luka ringgan yang dialami ibu (ida) sedangkan dari suami ibu tersebut, luka parah pada bagian kepala.

Dan para warga sekitar lansung Sigap membawa kedua korban ke puskesmas terdekat. Sepeda motor yang di kendarai Astrea star dengan nopol (DK 7073 VV) rusak Parah.

Untungnya disaat kejadian sama sekali tidak ada pengendara lain di belakangnya, yang mana bisa mengakibatkan tabrakan beruntun, sementara ini kejadian tersebut masih ditangani warga dan kerabat korban.
(Ronal)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13