Mobil Dinas Polsek Getasan Terperosok ke Jurang, 3 Polisi Jadi Korban

SEMARANG  – Mobil dinas Polsek Getasan, Kabupaten Semarang yang ditumpangi tiga orang termasuk Kapolsek Getasan Iptu Dwi Atmoko dikabarkan terperosok ke jurang. Akibatnya ketiga polisi tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi, mobil berisi tiga orang itu terjun ke jurang di daerah Sumogawe. Saat itu, para personel Polsek Getasan hendak melakukan sambang desa peserta Pilkades serentak dan juga daerah rawan longsor. Namun karena hujan dan tanah licin, mobil terperosok.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes M Iqbal Alqudusy. Dari informasi awal yang diperoleh Polda Jateng belum ada keterangan waktu kapan peristiwa itu terjadi.

”Laporan pendahuluan tentang kejadian laka lantas tunggal mobil dinas Polsek Getasan masuk jurang, yang dikendarai oleh PHL Polsek dengan penumpang Kapolsek dan satu anggota Polsek,” kata Iqbal, Jumat (21/10/2022).

Saat ini ketiga korban berada di RS Salatiga untuk mendapat perawatan. Hanya saja, pihaknya belum menerima laporan pasti terkait keadaan para personel kepolisian tersebut.

”Ketiga anggota yang menjadi korban dirawat di RS Salatiga untuk observasi. Dan kendaraan dalam proses evakuasi,” imbuhnya.

Ia menjelaskan unit Laka lantas Polres Semarang sudah berada di lokasi. Sedangkan unit kesehatan melakukan pendampingan terhadap korban yang mengalami luka-luka.

”Kami telah mengirimkan unit laka lantas dan iden (identifikasi) untuk ke TKP dan Utkes Polres untuk melaksanakan pendampingan di RS Salatiga,” ujarnya.(*Ag’s)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13