Military Expo dalam Rangka HUT ke-77 TNI dan HUT Kodam IV/Diponegoro

PEMALANG – Masih dalam rangkaian HUT TNI Kke- 77 sekaligus HUT KODAM IV /Diponegoro, diadakan pembukaan Military Expo bertempat di alun – alun  Pemalang, Jumat  ( 7/10/2022 ).

Dandim 0711/Pemalang Letkol Roihan Hidayatullah membuka acara tersebut, sekaligus sebagai penanggung jawab acara yang dihadiri  Dandim 0711/Pemalang, Letkol Lek I Ketut Wiramatja DanSatradar 214 /Tegal,AKBP Ari Wibowo Kapolres Pemalang,Mayor Mar Sukirno Hadi Wibowo ( Pelaksa Lanal Tegal),Serta M.Sidik Pk Sekda Pemalang, serta tamu undangan lainnya.

Pembukaan Military Expo yang diramaikan penampilan tarian khas Pemalang yaitu ” tari kebo ijo”, setelah pembacaan doa, dilanjutkan dengan pemotongan tali, yang melepaskan balon udara.

Dalam sambutanya Dandim 0711 Pemalang mengatakan pelaksanaan Military Expo 2022 dalam rangka HUT TNI KE -77 sekaligus HUT KODAM IV Diponegoro, dengan melibatkan 3 Matra TNI

“Military Expo juga ada kegiatan gelar produk UMKM,Bazar multiproduk, dan fashion, handycraft serta kuliner, kesenian campur sari juga memeriahkan acara tersebut, ” kata Roihan.

Letkol Roihan berharap melalui Penyelenggaraan Military Expo Pemalang 2022 , dapat memberikan edukasi dan Informasi kepada masyarakat, tentang TNI baik tentang tugas pokok, Rekrutmen dan berbagai macam perlengkapan alat utama sistem senjata TNI sesuai dengan Matranya.

Lebih lanjut Letkol Roihan berharap acara ini juga sebagai upaya membantu Pemerintah daerah, dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan menyuguhkan produk -produk unggulan di wilayah kabupaten Pemalang, melalui bazar UMKM. (Ragil74).

You May Also Like

About the Author: Falcon-13