MI Ma’arif Kedungwringin Lepas Kelulusan 42 Siswa

Perpisahan dan Pelepasan siswa kelas VI Mi Ma'arif Kedungwringin, Senin (20/6/2022) siang (tris/detiknusantara)

PURWOKERTO – MI Ma’arif NU Kedung wringin, Kecamatan Patikraja, Banyumas menggelar Wisuda Purna Siswa dan Pelepasan Siswa Kelas 6 Angkatan ke-46 Tahun Pelajaran 2021/2022  yang dilaksanakan di D’Garden Hall & Resto Purwokerto, Senin (20/6/2022)

Kepala Mi Ma’arif Kedungwringin Novi Herlina, M.Pd dalam sambutannya berharap para siswa-siswi  menjadi generasi muda yang berkualitas dan berprestasi, memiliki akhlak terpuji namun tetap rendah hati.

“Selamat 42 siswa yang lulus 100%, semoga menjadi langkah awal utk jenjang yg lebih tinggi. Tetap berdoa dan berusaha. Bu guru berdoa, semoga kalian mendapatkan sekolah yang dicita-citakan sesuai harapan. Enam tahun sudah kalian menimba ilmu di MI, ilmu dan amal, teruskanlah diamalkan,” harapnya

Sedangkan Ketua Yayasan MI Ma’arif Kedungwringin, Drs. H. Sudiro, MM mengingatkan kepada seluruh siswa yang baru lulus untuk senantiasa menjaga nama baik almamaternya. “Selamat atas kelulusan di Mi Ma’arif Kedungwringin, sekarang kalian adalah alumni di sekolah ini,” katanya

Acara perpisahan dan pelepasan siswa Kelas 6 tersebut, dihadiri antara lain Ketua LP Ma’arif Cabang Banyumas, Pengawas Madrasah Kecamatan Patikraja, Pengurus Yayasan, Ketua Komite Mi Ma’arif Kedungwringin, Dewan Guru serta orang tua wali murid Kelas VI. (trs)

error: