Mantan Kades Gunung Bekel Berikan Hak Jawab Atas Pemberitaannya

Probolingo, detiknusantaraNET – Murnabi mantan Kepala Desa Gunung Bukel memberikan hak jawab terkait pemberitaan yang berjudul ‘Kasus Dugaan Ijazah Palsu Gunung Bekel Terus Menuai Polemik‘ yang di tayangkan pada 5 November 2021. Sebagai upaya bersama penegakan aturan hukum Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers. Rabu 24/11/2021

“Saya mendaftar kepada Pak Jais selaku Ketua penyelenggara pada tahun pelajaran 2010, dan waktu itu bukan hanya saya saja, banyak juga yang seangkatan saya juga ikut pembelajaran di PKBM Nurul Ihksan Tegal Siwalan, ungkap Murnabi kepada awak media detiknusantaraNET.

“Untuk kelulusan pun demikian, bukan hanya ijazah saya saja yang di keluarkan, namun ada juga teman seangkatan saya yang pada waktu itu juga lulus ujian dan menerima ijazah di tahun yang sama untuk kelulusan seangkatan saya”, tambahnya.

Adapun untuk hal yang menyatakan bahwa PKBM Nurul Ikhsan tidak pernah mengeluarkan ijazah menurut nya tidak benar,dikarenakan menurutnya beliau sudah mengikuti sesuai prosedur yang ada, mulai dari tahap pendaftaran, pembelajaran hingga ujian dan menerima ijazah tanda kelulusan. “seingat saya, saya sudah sekolah, mendaftar terus belajar selama tiga tahun dan mengikuti ujian nasional”.(RH)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13