Mahasiswa Sukseskan Panitia PPWB Rapat Korpan Manokwari

Mahasiswa Sukseskan Panitia PPWB Rapat Korpan Manokwari
Foto : Demianus Yogi/detiknusantara

MANOKWARI  – Kordinator wilayah Kabupaten Paniai (Korpan) kota studi Manokwari menggelar dari panitia (PPWB) ada dua agenda yaitu; 1. Membagi nota tugas, 2. Serba serbi. Dalam rapat tersebut ini puluhan mahasiswa korpan yang telah hadir dan partisipasi dalam auditorium asrama 02 Wosi, Kamis (6/10/2022).

Rapat resmi ini dibuka oleh sekertaris Aleksander. M Kayame, dan pembahasan agenda oleh ketua Agustinus Gobai, dan bendahara Shia Gobai untuk menjelaskan uang Masuk dan uang keluar selama kegiatan berjalan sampai puncak , dampingi juga oleh dewan Penasehat organisasi (DPO) Ayuli gobai.

Sebelum masuk pada rapat dua agenda ini memberikan pandangan Umum kepada panitia untuk rapat ini sesuai dengan secara mekanisme organisasi yang telah aktif di jalankan

Kedua angenda ini banyak puluhan mahasiswa korpan telah aktif bersedia bersama-sama untuk pembahasan dan sepakat bersama depan publik ujarnya .

Ketika sepakat agenda ini adalah secara mutlak bahwa sah dan resmi. Hal itu adalah secara realitas mau pu secara mekanisme organisasi yang telah berguna untuk organisasi yang telah ada di kota studi Manokwari.

Selain itu Semua agenda ini simpulkan oleh Dewan penasehat Organisasi (DPO) Ayuli gobai menyampaikan bahwa kami selagi DPO sangat apresiasi karena kegiatan yang akan datang itu pasti bisa untuk sukseskan.
Ia karena kami sudah melihat bahwa kegiatan fisik mau pun nonfisik ini pesfektif Padangan dari kami ini sungguh luar biasa sekali. Jadi kami mengharapkan hal-hal yang membangkitkan itu perlu di tingkatkan.

“Kata gobai Tadi didalam rapat yang telah salah-salah dari panitia ini sebelum jauh tak minta pengalaman sama sekali, jadi hari ini kesempatan sudah buktikan terhadap publik bahwa salah-salah langkah-langkah rapat pemimpin

Baca Juga :  Seorang Wanita Bawa Pistol Coba Terobos Istana Negara Dibekuk Polisi

“Lanjut lagi Iya sangat jelas sekarang keatas kami sampaikan kepada semua anggota korpan bahwa perlu untuk belajar langkah-langkah rapat dan ketua, sekertaris, bendahara punya tupoksi-tupoksi kerja di dalam mekanisme organisasi.” Jelasnya gobai

Untuk itu, ketiga Paniai sampaikan kepada semua anggota korpan, apa yang kami kesehatan itu mohon di maafkan kami juga manusia biasa, ada punya kekurangan dan punya kelabihan. “Kami banyak terimakasih kepada semua anggota korpan yang telah hadir kesempatan yang momen bahagia ini, kami tak akan lupa.” tutupnya. (D.Y)

error: