Koramil Ciranjang Meriahkan HUT ke-77 TNI

Jajaran Koramil Ciranjang (Ist)

CIANJUR  – Peringatan hari ulang tahun TNI Ke 77, yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2022, beberapa Koramil jajaran kodim 0608 Cianjur, Di sambut oleh berbagai kalangan di kabupaten Cianjur, terutama di Koramil 0608-09 Ciranjang Cianjur, Rabu (05/10).

Danramil 0608-09 Ciranjang Kapten (Inf) Joko Susilo mengaku haru, seharian ini melihat para tamu,baik Forkopimcan Ciranjang maupun dari kecamatan Sukaluyu, tak luput juga dari Kapolsek Ciranjang dan Kapolsek Sukaluyu,hadir bersama anggota nya, bahkan di tambah masyarakat, banyak yang memberikan ucapan selamat tahun tahun TNI.

“Kami terharu karena masyarakat begitu perhatian pada kami, banyak yang menitipkan pesan dan harapan kepada TNI, agar kedepannya semakin profesional dan tetap menjadi pelindung bangsa, negara dan rakyat,” ujarnya.

Bahkan Danramil menekankan pesan kepada para anggotanya, agar selalu menyatu dan bersatu bersama rakyat, karena cikal bakal TNI adalah tentara rakyat, jadi TNI bersatu bersama rakyat karena TNI sebagai benteng negara yang di cintai rakyat

“TNI dan Polri bersama sama sebagai benteng negara, untuk menjaga kedaulatan rakyat di NKRI, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, TNI Dan Polri harus solid dalam menjalankan tugas di lapangan, solidaritas tersebut memang harus di jaga demi masyarakat bangsa dan negara,” tuturnya. (UK)

 

 

error: