Konsolidasi dan Halal Bihalal PW AMK Jateng-Jatim Bahas Persiapan 2024

Konsolidasi dan Halal Bihalal PW AMK Jateng-Jatim Bahas Persiapan 2024
Halal Bihalal membahas 2024 (ags amk)

REMBANG – Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bro Rendhika Harsono, Sekjen Gus Ainul Yaqin, ketua Orgabisasi, kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Agus Sutisna, serta beberapa jajaran PN AMK lainnya dalam rangakaian perjalanan takziyah ke Pondok Pesantren Al -Hamidiyah Lasem, Rabu (15/6/2022) kemarin, melakukan kegiatan halal bihalal bersama Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Kabah (PW AMK) Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Kabah (PW AMK) Jawa Timur yang hadir secara langsung ketua PW yaitu KH. Ahmad Silahuddin yang akrab di panggil Gus Adi yang didampingi Sekretaris PW AMK Jawa Timur H. Zainuddin serta beberapa Pengurus Harian PW AMK Jawa Timur lainnya dan hadir pula benerapa Pimpinan Cabang AMK Jawa Timur.

Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Kabah (PW AMK) Jawa Tengah dihadiri Sekretaris PW AMK Jateng Gus Afif serta Bro Naryoko selaku Wakil Ketua serta benerapa Jajaran PW AMK lainnya.

Pelaksanaan Halal bihalal tersebut di fasilitasi oleh Ketua Pimpinan Cabang AMK Kabupaten Rembang Jawa Tengah yaitu Bro Ahmad Rifa’i serta Sekretaris Gus Muhammad, yang berlokasi di Aula Hotel Fave Rembang.

Acara tersebut berjalan sangat gayeng dan penuh keakraban, Ketua umum dalam sambutannya berpesan kepada seluruh kader yang hadir pada kesempatan halal bihalal tersebut bahwa “sebagai Angkatan Muda dan Badan Otonom yang berafiliasi kepada partai politik yaitu Partai Persatuan Pembangunan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024, baik sebagai kader yang akan masuk sebagai Calon Anggota Legislatif ataupun sebagai kader yang selalu siap untuk mensupport pemenangan Partai dalam hal ini PPP” papar Rendhika.

Sementara Gus Afif yang mewakili Ketua PW AMK Jawa Tengah Bro Richard yang berhalangan hadir karena sedang ada kunjungan kerja di Makasar, menyampaikan bahwa untuk menyongsong persiaoan oemilu 2024, PW AMK Jawa Tengah telah menyelesaikan Restrukturisasi kepengurusan AMK tingkat Cabang sebanyak 17 Cabang dari total 35 Pengurus Cabang, dan disampaikan oleh Gus Afif bahwa target bulan juli akan terselesaikan seluruh kepengurusan tingkat cabang di wilayah Jawa Tengah.

Sambutan dari Ketua PC AMK Rembang selaku tuan rumah, yang disampaikan langsung oleh ketua PC Bro Rifa’i bahwa kader – kader AMK terbaik di Kabupaten Rembang, siap untuk menyambut pesta demokrasi Lima Tahunan pada pemilu 2024 yang akan datang, dan meminta Ketua Umum AMK Bro Rendhika serta sekjen dan OKK untuk mensuport dan mengawal kader – kader ditingkat wikqyqh dan cabang terutama dalam bidang digital dan data yang merupakan bidang yang di pimpin oleh Bro Rendhika selaku ketua DPP PPP Bidang digital dan data. (ags amk)

error: