Ketum PN AMK Rendhika Buka Mukerwil I AMK NTB

Ketum PN AMK Rendhika Buka Mukerwil I AMK NTB
Bro Rendhika (tengah) saat berada di Kota Mataram untuk membuka Mukerwil I AMK NTB (Dok)

MATARAM –  Angkatan Muda Kabah (AMK), dibawah Nahkoda Bro Rendhika D Harsono atau biasa di panggil Bro Rendhika, terus memacu pergerakan diwilayah – wilayah seluruh Indonesia.

Setelah selesai perhelatan Mukerwil AMK Wilayah Sumatera Barat (Sumbar) pada hari Minggu tanggal 03 Juli 2022 yang berlangsung sangat meriah di Kota Padang, rombongan yang dipimpin langsung oleh Bro Rendhika, bergerak ke wilayah Indonesia Bagian Timur, yaitu Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tepatnya di kota Mataram.

Mukerwil Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Kabah (PW AMK) NTB diketua oleh Bro Syamsul Rahman dan Sekretaris Zia Urrahman atau Bro Zia panggilannya, melaksanakan Mukerwil tersebut di Hotel Lombok Plaza Kota Mataram.

Mukerwil tersebut diikuti hampir seluruh Pimpinan Cabang AMK di NTB, diantaranya PC AMK Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Utara, Kabuoaten Sumbawa, Kabuoaten Sumbawa Barat, Kota Bima dan Kota Mataram itu Sendiri.

Mukerwil AMK NTB tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PN AMK H Rendhika Harsono, Sekjen Gus Ainul Yaqin, Ketua OKK Agus Sutisna dan Darman Annorawi, , Ketua Pembina PW AMK NTB yang juga Anggota Frakai PPP Hj Wartiah, Ketua DPW PPP NTB H Muzhir, Sekwil DPW PPP NTB Moh Akri, Ketua PW AMK NTB, PC AMK se NTB, Komunitas Berlian Ka’bah Kota Mataram beserta kader- kader AMK lainnya.

Ketua Umum AMK Bro Rendhika menegaskan bahwa AMK akan membentuk calon – calon perwira AMK yang kedepannya akan menjadi Perwira – Perwira AMK dan bisa didistribuaikan ke Lembaga – Lembaga, bahkan Partai Politik, yang dalam hal ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara itu Ketua Dewan Pembina PW AMK NTB yang juga anggota DPR RI Hj Wartiah mendukung segala bentuk program dari Angkatan Muda Kabah, karena Hj Wartiah juga memahami bahwa suara millenial pada tahun 2024 akan mendominasi.

Baca Juga :  Tekan Perjudian, Operasi Pekat Akan Terus Digencarkan di Demak

“AMK harus terus melakukan kerja – kerja elektoral secara organik untuk meraup suara millenial, dan rebut hati masyarakat, sebagai anggota DPR RI dapil pulau lombok sangat mendukung dan Men suport semua bentuk kegiatan AMK,” terang Wartiah, Anggota Komisi XI DPR RI ini. (*)

error: