Ketum GMAS Lantik Pengurus DPW LSM GMAS Jatim Di Malang

Malang, detiknusantaraNET – Bertempat di Hotel Kapal Malang, pada Kamis tanggal 11 November 2021, LSM GMAS DPW Jawa Timur menggelar acara deklarasi sekaligus pelantikan pengurus di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, hadir diantaranya ormas dari GASS (Gerakan Advokat dan Aktifis Se-Jatim), Pemuda Pancasila, BRC, FKPPI, dan Pertani HKTI Jatim.

Ketua Pertani HKTI Jatim, Dr Lia Istifhama menyampaikan, “Setiap warga negara memiliki kesempatan untuk menjadi pahlawan. Bagaimana LSM GMAS menjadi masyarakat yang peduli, melakukan efektif manajemen waktu, memiliki identitas karakter, berdedikasi pada kelangsungan bangsa, menjadi aktualisasi diri, berani tampil bahwa kita adalah calon pemimpin masa depan.”, tutur Ning Lia dalam sambutannya.

Seperti diketahui, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Masyarakat Adil Sejahtera (GMAS) Jawa Timur telah hadir di 25 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Ketua Umum Badrul Amali SH, MH, CLA dalam sambutannya menyampaikan, “Tidak diperbolehkan anggota LSM GMAS berjalan sendirian, semua harus terkoneksi, berkoordinasi dengan ketua wilayah maupun ketua umum.”, ujar Badrul. (11/11/2021)

Jangan ragu untuk menyampaikan pada kami jika suatu waktu mendapati ada oknum dengan prilaku menyimpang.
Kami tidak akan pernah memberikan toleransi bagi oknum anggota LSM GMAS.”, tegas Badrul di hadapan para tamu undangan.

Ketua umum LSM GMAS Badrul Amali SH, MH, CLA berharap agar seluruh anggota LSM GMAS yang diketuainya itu harus pintar, berani, bermartabat dan bermanfaat di masyarakat.

Terpilih dan dilantik pada kesempatan itu, Vickry Anggun sebagai Ketua LSM DPW Jatim, Veronika sebagai Wakil Ketua 1, Yudo sebagai Wakil Ketua 2, dan Dodik sebagai Sekretaris, beserta puluhan pengurus lainnya yang terbagi dalam divisi masing-masing sesuai bidangnya. (3R)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13