Ketum AMK dapat Wejangan Khusus saat Sowan Ulama Kalbar Habib Jafar Asyihab

PONTIANAK – Angkatan Muda Kabah kembali gelorakan semangat silaturahmi tokoh dan ulama’, kali ini rombongan PN. AMK yang dipimpin bro Rendhika Harsono melakukan sowan ke ulama’ Kalimantan Barat Habib Jakfar Bin Abdurraahman bin Syihab, tokoh ulama’ kharismatik sekaligus Majelis Syari’ah.

Rombongan AMK diterima dengan hangat dikediamanya, di Kota Pontianak. Habib Jakfar merupakan ulama’ yang Alim dan mumpuni, banyak merawat majelis-majelis Ilmi dan dzikir, beliau adalah murid dari Syekh Muhammad bin Alawi al-Maliki Makkah dan Habib Abdullah bin Abdul Qodir Bil Faqih Al Alawi RA Pesantren Darul Hadits Al Faqihiyyah, Malang.

Dalam silaturahmi tersebut, Ketum AMK Rendhika Harsono difampingo Sekjen Ainul Yaqin, Agus Sutisna, M. Ficky dan Chndra Gupta Ketua AMK Pontianak mendapat wejangan khusus dan nasehat bagaimana mengemban amanah sebagai pemimpin masa depan.

Selain itu, Habib Jakfar juga menghadiahi Aurad (wirid-wirid) dari para auliya’ agar semakin istiqomah ibadah dan mantap berjuang untuk Umat, sekaligus keberkahan do’a.

” Alhmadulillah kami AMK tetap istiqomah untuk sowan para ulama dan habaib yang merupakan para pewaris rasulullah Muhammad, SAW. ”

“Momentumnya pas ini, yakni bulan maulid Nabi, kita sowan sembari minta didoakan beliau, agar selalu dikuatkan hati istiqomah dalam ibadah dan berjuang di AMK.” ungkap Ketua Umum AMK, bro Rendhika dalam keteranganya. (*)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13