Kecelakaan Maut di jalan Pantura Raya Balikpapan Kalimantan Timur

Kecelakaan

Banyuwangi, detiknusantaraNET – Terjadi kecelakaan dengan menelan banyak korban, di jalan pantura raya balikpapan tepatnya depan ramayana, akibat rem blong sebuah truk kontainer, Pada Jumat (21/01/2022).

Sungguh ironis, warga Balikpapan tepatnya dijalan raya rampak depan ramayana kalimantan timur digemparkan kejadian kecelakaan maut tersebut.

Atas kejadian tersebut banyak korban luka-luka bahkan ada korban yang meningal, pol airud dibantu warga berusaha mengevakuasi korban luka parah dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

Kejadian ini langsung ditangani Polda Balikpapan Kaltim, sementara ini info yang kami dapat, korban meningal (6) enam orang sedangkan yang luka parah masih ditangani pihak rumah sakit dan belum ada imfo untuk korban yang luka-luka.

“Truk kontainer 20 feet yang alami rem blong berisikan kapur pembersih air dengan berat 20 ton,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf Sutejo.

Menurut imfo yang kami dapat dari saksimata, “kecelakaan tersebut benar adanya bahwa truk kontainer itu mengalami blong dan melaju dengan kecepatan tinggi sekitar maksimum 70-80 perjam hingga menabrak pengendara mobil dan motor sepanjang (500) limaratus meter sampai lepas lampu merah rampak.

saat ini supir truk kontainer, langsung diamankan ke kantor laka-lantas Balikpapan Kaltim untuk dimintai penjelasan dan pertangung jawabannya.
(ronal)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13