Kapolres Situbondo Sidak Pelayanan Publik

Kapolres Situbondo

SITUBONDO — Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. inspeksi mendadak (Sidak) ke tempat-tempat pelayanan publik, dari tempat pengurusan SKCK sampai pelayanan laporan dan pengaduan masyarakat di SPKT, Kamis (17/11/2022)

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. mengatakan Sidak ini untuk memastikan pelayanan prima yang cepat, tepat, dan beretika. Setiap pelayanan Publik, terutama anggota yang bertugas pelayanan, harus memberikan  pelayanan yang humanis.

” Tugas Kita adalah melayani masyarakat, semua mendapatkan pelayanan yang sama dan tak membeda-bedakan ” pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. menuturkan dengan pengawasan langsung seperti sidak bisa mendapatkan informasi langsung dari masyarakat tentang kualitas pelayanan Kepolisian di Polres Situbondo.

” Masyarakat tidak perlu ragu melaporkan apabila ada komplain terkait layanan Kepolisian, langsung informasikan ke Hotline Kapolres di nomor 082139527525 ” ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H.

Dalam sidak tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. didampingi Kasat Intelkam AKP Agus Susanto .S.Sos dan Ka SPKT Iptu Mulyono.

You May Also Like

About the Author: Falcon-13