Kader Muda AMK Silaturahmi dengan Plt Ketum PPP di Kediamannya

Kader Muda AMK Silaturahmi dengan Plt Ketum PPP di Kediamannya

Diposting pada

 

SLEMAN  — Kader Angkatan Muda Kabah (AMK) bersilaturahmi dikediaman Plt. Ketum DPP PPP H. Muhamad Mardiono dikawasan Griya Asri Penen Harjobinngun Sleman Yogyakarta, rabu (28/12/2022).

Rombongan yang dimpin langsung Ketua Umum AMK Rendhika Harsono, didampingi Sekjen Ainul Yaqin menghadap dan bersilaturahmi kepada Plt. Ketum PPP, didampingi beberapa pimpinan AMK dan pengurus yang terdiri dari PN AMK, PW DIY PW DKI, PW Jateng dan Jatim.

Plt.Ketum PPP H. Muhamad Mardiono menyambut gembira kedatangan para pimpinan dan kader AMK dikediamanya, Plt Ketum berpesan agar AMK tetap bergerak untuk menjadi garda terdepan pemenangan PPP.

“Harus tetap ditingkatkan kekompakan, dan kerja-kerja cerdas AMK untuk merangkul anak-anak muda, memberikan peran anak-anak muda agar bergabung di PPP melalui wadah banom seperti AMK.” tegas Mardiono.

Rendhika menyampaikan dalam momentum tersebut bahwa para kader AMK yang hadir di LKKD Banom yang diinisiasi DPW PPP DIY harus diberikan apresiasi dan dijadikan contoh totalitas dan kekompakan kader PPP dalam mengelola organisasi politik, sebuah kekuatan konsolidasi partai yang harus kita jadikan contoh pergerakan.

“Alhamdulillah hari ini AMK bisa bertemu langsung dengan beliau untuk mendapatkan arahan terhadap langkah besar AMK dimasa mendatang.”

Rendhika Harsono menambahkan bahwa penting kader-kader banom PPP menggalakan momentum seperti LKKD yang diadakan DPW PPP DIY tersebut.

“Hadir hari ini Ketua PW AMK DIY bro Husni dan Sekwilnya Erwin, Ketua PW AMK Jateng Bro Richard, Ketua PW AMK DKI Bro Hawali dan Ketua PC AMK Jombang Bro Dafa, Semuanya hadir untuk saling mensuport untuk kejayaan PPP, kita mulai dari pergerakan Banom PPP.”

“Alhamdulillah kita juga bisa silaturahmi dengan GPK , GMPI dan WPP, harus kita apresiasi Ketua DPW PPP DIY pak Yazid atas langkah inisiasi menggelar kegiatan ini.” tutupnya.