Kacau, Mobil Siaga Desa Tanpa Nama Di Sinyalir Dipakai Angkut Burung Merpati

Kacau, Mobil Siaga Desa Tanpa Nama Di Sinyalir Dipakai Angkut Burung Merpati
Foto: Tampak mobil siaga tanpa Nama desa berderetan parkir di lokasi Arena Balap Merpati

Situbondo, detiknusantaraNET – Meski sering mendapatkan sorotan tentang penggunaan Mobil Siaga Desa, namun tak membuat sejumlah pemerintahan desa sadar akan penggunaan Mobil siaga Desa tersebut yang sesungguhnya, apalagi dimasa pandemi yang sekarang masih ada.

Mobil Siaga Desa yang fungsinya diperuntukkan untuk kegiatan sosial masyarakat, terlihat digunakan tidak sesuai fungsinya. Seperti yang terlihat di kawasan Arena Balap Merpati di Desa Panji Lor, Mobil Siaga Desa di Sinyalir milik Pemdes Desa Tenggir Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo parkir di arena merpati tersebut. jumat 19/11/2021

Di salah satu lokasi arena merpati yang ada di Kecamatan Panji tampak terparkir Mobil Siaga Desa yang tak tertulis nama Desa hanya tampak No pol P1293 EP.

Warga salah satu penggemar balap Merpati yang tak mau di sebutkan namanya yang kebetulan melintas di lokasi saat di tanya oleh Media, terkait kepemilikan mobil tanpa nama ber plat merah yang parkir di deretan terahir dari arah barat,¬† mengatakan “, iya mas klo gak salah mobil ini milik kades tenggir dianya ada di dalam soalnya sekarang buangan besar ,”ungkapnya tergesa gesa

Selanjutnya untuk memastikan kebenarannya Sugito Kades Tenggir saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp Kepala Desa Tenggir Bungkam. bersambung (R)

error: