Jelang Nataru, TNI Polri dan Satpol PP Intensifkan Patroli Ingatkan Prokes

Situbondo, Menjelang Nataru terjadi peningkatan aktifitas masyarakat, hal ini perlu diwaspadai untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain upaya menggenjot vaksinasi, Polres Situbondo bersama Kodim 0823 dan Satpol PP meningkatkan patroli mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan (prokes).

Patroli gabungan digelar disejumlah lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat seperti café, warung, alun-alun, dan pertokoan. Dalam patroli di jalan WR Supratman dan jalan PB Sudirman petugas mengingatkan warga untuk tetap disiplin prokes, Senin (20/12/2021)

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno, SH mengatakan, berdasarkan data pantauan Covid-19 di kabupaten Situbondo tidak ada pasien positif atau dirawat karena Covid-19. Meski begitu, ditengah situasi yang masih pandemi ini, masyarakat tetap diimbau tidak boleh lalai prokes supaya tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19.

“ Masyarakat jangan lengah, karena situasi masih pandemi jadi diimbau tetap memakai masker, patuhi protokol kesehatan “ katanya

Selain imbauan protokol kesehatan 5M, petugas patroli gabungan juga membagikan masker dan mengimbau warga untuk mengikuti program vaksinasi. (dra)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13