Jalan Poros Ponolawen – Sidomulyo Kesesi Diresmikan Bupati Pekalongan

KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM. meresmikan Jalan Poros Desa Ponolawen – Sidomulyo dalam kegiatan peresmian yang digelar di Desa Ponolawen Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Selasa (01/10) siang.

Dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, Bupati Fadia berharap agar perbaikan dan pengaspalan Jalan Poros Desa Ponolawen – Sidomulyo yang sekarang halus dapat menunjang berbagai aktifitas warga dalam kehidupan sehari-hari,

“Jalan Alus Rejeki Mulus. Insya Allah dengan pembangunan jalan ini masyarakat yang sering beraktifitas melewati jalan ini rejekinya semakin mulus. Anak-anak sekolah juga sekolahnya makin lancar, tidak ada lagi yang kecelakaan, perempuan-perempuan naik motor juga aman dan selamat. Insya Allah nanti kita perlebar lagi, kita luaskan lagi,” ujar bupati.

Tidak hanya sekedar meresmikan, Bupati mengaku juga datang untuk mengecek dan memastikan Jalan Poros Desa Ponolawen-Sidomulyo sudah sesuai, “Saya datang meresmikan hari ini tempat-tempat jalan yang diperbaiki, sambil saya ngecek ini sesuai atau tidak sebenarnya, jalannya benar-benar bagus atau tidak. Saya ingin jalanya benar-benar halus. Makannya saya cek dan saya lihat,” katanya.

Diketahui bahwa pembangunan jalan di wilayah Kabupaten Pekalongan merupakan salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan dengan slogan yakni ‘Jalan Alus Rejekinya Mulus’.

Sementara itu, Warga Desa Ponolawen Siti dalam wawancara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pekalongan dan Pemkab Pekalongan atas perbaikan jalan didesanya. Ia juga mengaku senang dengan perbaikan jalan tersebut karena anaknya yang sekolah dapat lebih aman berkendara,

“Pembangunan jalan ini bagus karena membuat jalanan menjadi lancar. Anak saya sekolah juga jadi tidak deg-degan lagi. Alhamdulillah, Terima kasih Bupati dan Pemerintah Kabupaten Pekalongan,” ujarnya.

(Tim Prokompim./Ali)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13