Jalan Kertasari Cirebon Rusak Parah dan Berlubang

Pengguna Jalan Mengeluh

Jalan Kertasari Cirebon Rusak Parah dan Berlubang
Nampak pengendara melintasi jalan raya Kertasari, Kecamatan Weru, Cirebon yang rusak dan berlubang (Agus Kardono/detiknusantara)

CIREBON  – Jalan rusak dan bergelombang di ruas jalan turut wilayah Desa Kertasari, Kecamatan Weru, CIREBON dikeluhkan banyak pengguna jalan. Pasalnya,  selain rusak parah sepanjang 300 meter lebih, jika turun hujan genangan air menutupi jalan yang berlubang, sehingga membahayakan keselamatan pengendara.

Ismail (50), seorang pengendara yang melintas di jalan tersebut mengaku kesal dengan kondisi jalan rusak dan berlubang itu. “Harusnya jalan rusak seperti ini segera diperbaiki karena sangat tidak nyaman saat berkendara dan membahayakan pengguna jalan,” ujarnya saat di lkonfirmasi detiknusantara.net, Rabu (5/10/2022).

Pantaun di lokasi, kerusakan jalan tersebut selain bergelombang juga terdapat di beberapa  kerusakan yang cukup melebar sehingga bila musim hujan jalan tersebut tergenang air sehingga sangat tak nyaman dalam berkendara baik roda maupun roda empat.

Terlebih lagi di wilayah tersebut terdapat sarana pendidikan, yakni PAUD serta SMPN 2 Weru yang setiap pagi hari para orang tua selalu sibuk dalam mengantarkan putra-putrinya ke sekolah.

Hingga berita ini di kabarkan pihak terkait dalam hal ini belum bisa di mintai keterangan. (Agus)

error: