Irvan Rivano Muhtar : Agenda Pertama Ziarah Kubur

Irvan Rivano Muhtar

CIANJUR –┬áMantan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muhtar dinyatakan bebas bersyarat dan menghirup udara segar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Bandung, setelah menjani hukuman terkait kasus dana alokasi khusus (DAK) Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur

Kepulangan anak dari Tjetjep Muchtar Soleh ini dijemput pihak keluarga ke Lapas Sukamiskin. Bahkan, hingga tadi malam Irvan sudah berada di Cianjur tepat nya di perumahan BLK Residence Jalan KH. Abdullah bin Nuh.

“Iya sudah pulang ke Cianjur, sekarang lagi di BLK.Pulangnya di jemput sama pihak keluarga,”ujarnya.

Namun, dari pantauan Team Detik Nusantara net, kediaman berlatar cat putih dan tembok tinggi tersebut terlihat sepi dan tidak ada aktivitas hingga pukul.22.00 WIB.

Setelah di nyatakan bebas, Irvan berencana akan melakukan ziarah ke makam leluhur nya,”Rencana nya mau melakukan ziarah besok (hari ini,red) ke makam.Tapi ke makam siapa nya belum juga tau juga,” ungkapnya.

Seperti diketahui, yang menghirup udara bebas bukan hanya mantan bupati Cianjur, Irvan rivano Muhtar saja.Namun sederet nama mantan pejabat lainnya yakni mantan Gubernur Banten,Ratu Atut, mantan bupati Subang, Ojang Sohandi dan mantan Bupati Indramayu, Supendi.

Kalapas Sukamiskin Elly Yuzar mengatakan, para narapidana yang bebas bersyarat itu masih harus melaksanakan wajib lapor sampai masa hukumannya berakhir. “Mereka Bebas bersyarat.(Dibebaskan) karena memenuhi hak mereka sesuai undang-undang,” terangnya. (Uk)

 

 

You May Also Like

About the Author: Falcon-13