Hotel Aston Menggelar Banyuwangi Festival Culinary Menyambut Harjaba ke-250

BANYUWANGI, detiknusantaraNETHotel Aston Banyuwangi menggelar festival culinary menyambut Hari Jadi Banyuwangi yang ke-250 pada hari ini,Sabtu (18/12/2021).

Acara yang diselenggarakan setiap 1 tahun sekali ini mendapatkan respon yang sangat positif oleh masyarakat Banyuwangi,khususnya para penggiat kegiatan ekonomi yang bergelut didunia kuliner.

Festival Culinary tahun ini mengusung temakan Explore An Authentic Banyuwangi Cuisines yang dihadiri oleh beberapa Chef ternama yang berasal dari Hotel berbintang yang ada di Banyuwangi dan Bali. Salah satunya Chef Gelar yang berasal dari Hotel Aston Banyuwangi itu sendiri.

Menurut Catur Rahmadi,General Manager Hotel Aston Banyuwangi,hotel Aston merupakan satu-satunya hotel yang menggelar Banyuwangi Culinary Fertival guna memeriahkan HARJABA ke-250 ini.

“Kami sangat senang bisa turut serta memeriahkan Harjaba tahun ini,dan kedepannya kami akan mengagendakan untuk event serupa dan kami juga telah mendapatkan restu dari pihak Dinas Pariwisata mengenai hal ini,” Ujar Catur.

Acara ini tidak dipungut biaya apapun,dan bagi masyarakat yang ingin mencicipi kreasi masakan dari Chef handal hotel berbintang,bisa datang langsung ke acara ini yang di buka dari pukul 10.00 – sampai pukul 22.00 Wib.

Tidak perlu mahal untuk dapat menikmati makanan mewah,cukup dengan 25.000/porsi anda sudah bisa merasakan nikmatnya masakan dari Chef-chef tersebut. (Aldy)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13