Hasil Liga Champions 2021-2022 Semalam

Hasil Liga Champions 2021-2022 Semalam
Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Villarreal.

Liga Champions 2021-2022 semalam, telah diraih sejumlah tim, Rabu (24/11/2021). Manchester United dan Chelsea kompak meraih kemenangan. Sedangkan Barcelona dan Atalanta hanya bermain imbang.

Man United menghadapi Villarreal pada laga kelima Grup F Liga Champions musim ini. Pertandingan berlangsung di Stadion El Madrigal.

Tim tuan rumah mampu mendominasi sepanjang pertandingan. Namun, pertahanan Setan Merah yang diasuh Michael Carrick tetap kukuh hingga tak kebobolan di babak pertama.

Meski terus mendapat serangan, justru Man United yang berhasil mencetak gol. Setan Merah membuka keunggulan melalui sepakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-78. Jadon Sancho mengunci kemenangan Setan Merah pada menit 90, dengan memanfaatkan serangan balik.

Kemenangan tersbeut membuat Man United memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Mereka berhasil mengoleksi 13 poin. Sedangkan Villarreal (7 poin) berada di bawahnya dengan tujuh angka, diikuti Atalanta (6) yang hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Young Boys (4).

Pada laga lainnya di Grup H, Chelsea berhasil menang telak atas Juventus dengan skor 4-0. Pertandingan berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

The Blues asuhan Thomas Tuchel mampu bermain lepas di hadapan publiknya sendiri.Chelsea membuka skor lewat sepakan keras Trevoh Chalobah dari jarak dekat pada menit 25. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Usai turun minum, Cheslea semakin menggila. Recce James (55’), Callum Hudson-Odoi (58’) dan Timo Werner (90’) saling bergantian mecetak gol. Kemenangan itu membuat The Blues berhasil lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup menemani Juventus, yang digusur menjadi posisi runner-up. Sedangkan Barcelona hanya mampu bermain imbang saat menjamu wakil Portugal, Benfica. Tim asuhan Xavi Hernandez tak bisa berbuat banyak, sehingga laga berakhir imbang tanpa gol. pada menit ke-83, Barcelona sempat mencetak gol melalui Araujo. Namun sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit karena sudah dalam posisi offside. Kedua kesebelasan masih bermain imbang 0-0 hingga laga usai.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Kalahkan Tim Peringkat 84 Dunia

Berikut hasil Liga Champions 2021-2022 semalam:

Dynamo Kiev 1-2 Bayern Munich

Villarreal 0-2 Manchester United

Young Boys 3-3 Atalanta

Barcelona 0-0 Benfica

Chelsea 4-0 Juventus

Lille OSC 1-0 RB Salzburg

Malmo FC 1-1 Zenit St Petersburg

Sevilla 2-0 Wolfsburg

error: