Harlah ke-50 PPP di DIY, Bang Sandi Siap Sambangi PW AMK Jabar

Harlah ke-50 PPP di DIY, Bang Sandi Siap Sambangi PW AMK Jabar

 

YOGYAKARTA — Silaturahmi akbar dan Harlah PPP ke-50 di hadiri ribuan kader serta simpatisan PPP di wilayah DIY, dalam kesempatan ini hadir Plt Ketum PPP yang di dampingi Sekjend Arwani Thomafi para ketua DPP PPP para Ketua Banom (Amk, GMPI, GPK, WPP) Ketua Majelis Syariah KH Mustiofa Aqiel Siroj, Ketua Dewan pertimbangan Ir. Romahurmuzy serta menteri Parekraf H. Sandiaga Salahudin Uno yang turut serta meramaikan kegiatan Apel Akbar dalam rangka Harlah 50 PPP, Minggu (08-01-23).

Ribuan kader mengikuti pawai menuju tempat acara yang berlangsung dengan menggunakan jeep terbuka dan iringan motor, para petinggi partai serta para simpatisan berduyun duyun mengikuti acara tersebut.

Sangat “Luar biasa” kesan yang terucap dari Joy, sapaan akrab ketua PW AMK jawa barat mengingatkan kegiatan kampanye masa silam di mana jika pawai PPP sellau membakar semangat para kader dan para simpatisan seperti halnya pesan yang di sampaikan oleh PLT ketum H. Mardiono bahwa hari ini kita harus merapatkan barisan untuk merebut kemenangan di pemilu 2024 mendatang.

Terpisah, Ketua PW AMK Jawa Barat dan Ketua PW DIY melakukan diskusi di malam hari sebelum acara tersebut di mulai. di tempat bilangan selasar Malioboro dengan hasil kata sepakat “Semoga semangat militan para kader PPP DIY khususnya para kader muda dapat berbanding lurus dengan suara yang di dapatkan di pemilu nanti. Jangan hanya sekedar Euforia semata”. pesan ini juga di sampaikan Ketua AMK jawa barat Joy Pendhita dalam akhir sesi diskusi semalam.

Dalam pidato menteri Parekraf Sandiaga Uno mengapresiasi acara harlah PPP ke 50 tahun tersebut beliau menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesempatan yang di berikan PPP saat ini beliau sangat senang dengan sambutan hangat para kader serta simpatisan semoga kemenangan PPP nyata adanya di pemilu 2024.

Baca Juga :  Transaksi Sabu, Wakil Ketua DPRD Solok Digulung Polisi

Kami dari PW AMK Jawa Barat sempat berdiskusi sejenak bersama Bang Sandi “sapaan akrab kami memanggil beliau” bagaimana bisa meningkatkan kapasitas para kader agar dapat memiliki kreatifitas dalam hal ekonomi dan beliau manyambut baik dan akan menyambangi para kader muda di Jawa Barat di kesempatan lain.

“Semoga ada kesempatan berjumpa dengan para kader muda di Jawa Barat,” ungkapnya.

error: