Harapan PJ Desa Ramban Wetan Ke Kades Terpilih

Bondowoso, detiknusantaraNET – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak untuk Kabupaten Bondowoso tanggal 15 November 2021 telah berlalu, memberikan harapan untuk pembangunan Desa di masa depan, terlebih Kepala Desa dengan “Wajah-Wajah Baru”, di Kecamatan Cereme Khususnya Kades Terpilih Desa Ramban Wetan Imron Hadi ,” disampaikan menaruh harapan besar atas hasil pilihan Rakyat Ramban Wetan dalam memilih Kepala Desanya tentunya Warga berharap selalu dekat dengan Warganya.

Selanjutnya kepada Imron Hadi Kepala Desa Ramban Wetan terpilih diharapkan bisa mampu mengoptimalkan pembangunan di desa masing-masing, khususnya bagi Kepala Desa yang nantinya seusai dilantik baru menjabat harus mau belajar dan bekerja.

“Saya harap Kepala Desa yang baru nantinya harus mau belajar, belajar, belajar, disamping kerja, kerja, kerja,” ujarnya PJ .Bahar Wasid. Selasa 21/11/2021.

Apabila ada hal-hal yang belum difahami harus mau mengikuti pelatihan terutama Manajemen Keuangan Desa.

“Bagi yang belum mengerti harus sering bertanya dan sering mengikuti pelatihan terutama manajemen keuangan desa,” ucapnya

Sehingga, Kepala Desa bisa dapat memahami dan mampu mengelola anggaran desa dengan baik

“Baik Anggaran dari Pusat maupun APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) harus dikelola dengan baik. Jangan sampai salah nomenklatur dan harus sesuai dengan sasarannya,” tutup PJ .Bahar Wasid. (F. Gonjales)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13