Halaman RSUD Cianjur Dipenuhi Korban Gempa

Halaman RSUD Cianjur dipenuhi korban gempa (Ujang Karmawan/detiknusantara.net)

CIANJUR – Gempa Berkekuatan 5,6 Magnitudo Menggoyang kabupaten Cianjur dan sekitarnya, Senin 21 nov 22, Sekitar pukul 13.15 WIB, Mengakibatkan Rumah rumah warga hancur dan rusak,tak hanya itu korban luka luka maupun yang meninggal dunia pun penuhi halaman rumah sakit Sayang Cianjur .

Para Korban Gempa bukan saja tertimpa matrial bangunan, melainkan banyak yang Berjatuhan dari kendaraan roda dua, dari anak anak hingga dewasa bahkan hingga berita ini di tayangkan, masih saja banyak ambulans berdatangan bahkan mobil pribadi dengan sambil membawa pasien yang terdampak gempa ke rumah sakit Cianjur.

Siti Aisyah (35) warga Tegalega, Salah satu korban gempa menjelaskan, Gempa Yang besar ini terjadi sekitar pukul.13.21 wib. “Sangat kebetulan saya sedang berkendara, sungguh sangat besar goyangan nya hingga banyak pengendara yang berjatuhan, bahkan banyak bangunan yang rusak,” terangnya

Gempa yang mengguncang kabupaten Cianjur berkekuatan 5,6 magnitudo.dengan kedalaman 10 km barat daya kabupaten Cianjur dan tidak berdampak sunami, berdasarkan informasi menyebutkan titik gempa berada di kampung Tegalega kecamatan warung kondang kabupaten Cianjur.

Menurut BMKG meliris info, bahwa gempa tersebut di kedalaman 10 kilometer barat daya kabupaten Cianjur Jawa barat “Gempa magnitudo 5,6 kedalaman 10 kilometer 21 November 2022, sekitar pukul 13.21 WIB .Kordinat 6 84 LS 107 05 BT (10 kilometer barat daya kabupaten Cianjur Jawa barat ).

Puluhan korban luka maupun meninggal dunia di larikan ke rumah sakit Sayang Cianjur.Hingga saat ini korban jiwa belum terhitung jumlahnya. (UK).

 

Laporan : Ujang Karmawan

error: