H.Widodo Serahkan Bantuan 150 Karung Beras Melalui Ketua PC AMK Kota Pontianak

Untuk Wsrga Terdampak Banjir Air Pasang

H.Widodo Serahkan Bantuan 150 Karung Beras Melalui Ketua PC AMK Kota Pontianak
Bantuan beras 150 karung dari H. Widodo diserahkan kepada PC AMK Kota Pontianak untuk diberikan kepada warga terdampak banjir air pasang

PONTIANAK —  Angkatan Muda Ka’bah Kota Pontianak diberikan amanah oleh ketua DPC PPP Kota Pontianak, Bp. H. Widodo untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir air pasang di sejumlah wilayah Kota Pontianak, Minggu (25/12/2022).

Dimulai penyerahan beras sebanyak 150 karung kemasan 5kg yang diserahkan secara langsung oleh Bp. H. Widodo kepada Ketua PC AMK Kota Pontianak, Chandra Gupta yang didampingi juga tim media dan digital AMK Kota Pontianak, Aggustini dan Belinda Yindi ..

Rombongan PC AMK Kota Pontianak yang dipimpin langsung oleh Ketua PC AMK, turut berpartisipasi juga Sharda Dhavi selaku bendahara PC AMK kota Pontianak, juga Vidya Bharti selaku ketua bidang kesehatan dan sosial PC AMK Kota Pontianak mulai menyisir beberapa daerah terdampak banjir dari kecamatan Pontianak barat, Pontianak Tenggara, Pontianak Selatan, Pontianak Timur dan Pontianak Kota.

Bantuan diserahkan langsung kepada warga terdampak banjir di lokasi tersebut . Turut hadir berpartisipasi ketua PAC AMK Pontianak timur yang dipimpin oleh Rivaldi Prayuda beserta kawan-kawan dari PAC AMK Pontianak timur menyerahkan bantuan langsung kepada komunitas disabilitas Tuna Rungu, Tuna Daksa dan Tuna Netra di kecamatan Pontianak timur tepatnya di Kampung Arab yang diterima langsung oleh M. Lutfi selaku ketua DPC PPDI Kota Pontianak.

H.Widodo Serahkan Bantuan 150 Karung Beras Melalui Ketua PC AMK Kota Pontianak

Jalan Rajawali, kecamatan Pontianak Kota menjadi lokasi terakhir menerima bantuan sembako untuk warga terdampak banjir yang diterima langsung ketua RT setempat dan menjadi penutup kegiatan Charity Project with AMK Kota Pontianak yang diinisiasi oleh Bp. H. Widodo selaku ketua DPC PPP Kota Pontianak .

“Semoga kegiatan Charity Project with AMK Kota Pontianak dapat memberikan manfaat kepada Masyarakat Kota Pontianak sekitarnya yang membutuhkan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata H. Widodo.

Baca Juga :  Asyik Pesta Miras, Delapan Pemuda di Solo Diamankan Polisi

Dia juga berharap mudah mudahan AMK semakin maju berkembang, semakin bergerak kedepannya di dalam pemilu 2024, Semoga AMK bisa membawa nama baik PPP

“Kita menyerahkan sedikit bingkisan berupa beras, hanya sekedarnya saja, mudah mudahan bingkisan ini bisa meringankan beban masyarakat yang belum beruntung, dimana lingkungan mereka banyak yang terkena genangan air pasang yang cukup besar,” pungkas  H. Widodo.

error: