Google Maps Memperkenalkan Fitur Baru, Bisa Menampilkan Tarif Jalan Tol.

Google Maps meluncurkan fitur baru yang menampilkan jalan tol.

Dikutip dari Techcrunch, Rabu, 15/06/2022 Fitur ini tersedia untuk pengguna iOS dan Android di AS, India, Jepang, dan Indonesia, dengan lebih banyak negara yang diluncurkan secara bertahap.

Sebelumnya, Google Maps hanya menampilkan jalan tol atau rute tertentu yang dapat dipilih melalui jalan tol atau tanpa tol.

Perusahaan mengumpulkan informasi jalan tol dari otoritas setempat sekitar 2.000 jalan tol di Amerika Serikat, India, Jepang, dan Indonesia.

“Kami melihat faktor-faktor seperti apakah jalan tol tersebut memiliki izin atau tidak, bersama dengan berapa tarif tol pada waktu tertentu jika Anda akan melewatinya,” kata Google.

Google menambahkan: “Anda akan memiliki opsi dalam pengaturan untuk menampilkan tarif tol dengan atau tanpa kartu tol seperti di banyak wilayah, harga berubah berdasarkan metode pembayaran yang Anda gunakan,”

Tombol untuk melihat biaya tol diaktifkan secara default, tetapi pengguna dapat mengubahnya melalui Pengaturan, lalu pilih Jelajahi dan klik Lihat Penawaran Biaya.

Minggu lalu Google Maps juga menambahkan kemampuan untuk memantau Indeks Kualitas Udara (Tim)

error: