Gelar Rekor di Batang, Ini Harapan untuk Pengurus SWI

Gelar Rekor di Batang, Ini Harapan untuk Pengurus SWI
Pengurus SWI Jateng (Ali/detiknusantara.net)

BATANG – Dalam rangka mengembangkan dan memajukan organisasi wartawan DPW (SWI) Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Jawa Tengah mengadakan rapat kordinasi pengurus yang dihadiri seluruh pengurus DPW Jawa Tengah bertempat di Rumah Makan Kali Kuto Gringsing Kabupaten Batang, Minggu (11/12/2022).

Kegiatan rapat yang dihadiri Ketua DPW SWI Jawa Tengah Suroto Anto Saputro, Wakil Ketua Supriyadi, OKK Nyaman, Sekertaris Peni Kusumawati, Humas Saeful amar dan seluruh jajaran pengurus lainnya,

Dalam sambutannya, Ketua DPW SWI Jawa Tengah Suroto Anto Saputro’ mengajak seluruh pengurus DPW agar meningkatkan perannya, aktif berkomunikasi dan koordinasi sesama Pengurus, perlu diketahui, bahwa program dari DPP harus kita jalankan, “ajaknya.

Selain itu, “Hari ini saya juga melakukan Reshuffle pengurus yang tidak aktif selama ini, tentunya apa yang saya lakukan semua demi kebaikan SWI Jateng, Adapun hasil Reshuffle sudah melalui proses musyawarah bersama dan nantinya akan diajukan ke DPP SWI, “imbuhnya.

Tanpa kehadiran teman-teman, sebagai Ketua tentunya tidak mungkin bisa mengembangkan organisasi ini sendiri, mari kita jaga kerukunan dan saling bahu-membahu memajukan organisasi ini bersama-sama. “Program dari DPP sangat baik, yaitu, untuk kesejahteraan anggota SWI, program pertama dari DPP adalah, terkait BPJS untuk anggota SWI yang sudah memiliki KTA, “Program yang kedua dari DPP adalah, DPP akan mengadakan UKW gratis untuk setiap anggota yang belum mengikuti UKW khususnya anggota SWI, “imbuh Ketua DPW SWI Jateng.

Hal senada juga disampaikan sama Wakil Ketua DPW SWI, ” Organisasi memang sangat diperlukan kebersamaan dalam melakukan kegiatan apapun itu yang menyangkut kemajuan Organisasi, seperti komunikasi dan kordinasi antara pengurus dan anggota,” Ujarnya.

Wakil Ketua DPW SWI Supriyadi juga menambahkan terkait pengembangan DPD di Jawa Tengah akan segera disosialisasikan supaya SWI bisa ada di 35 Kabupaten/Kota, karena saat ini baru 12 DPD SWI yang sudah tergabung, maka pengembangan akan dilakukan dengan bersinergi dengan semua teman-teman jurnalis di Jawa Tengah serta semua anggota yang sudah tergabung SWI ” Tambahnya,”.

Baca Juga :  Ratusan Pemanah Ikuti Brimob Archery Tournament

Sementara itu, Humas DPW SWI Jateng Saiful Amar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua beserta jajarannya yang memberikan kesempatan bergabung di SWI Jateng sebagai Humas DPW SWI Jateng. “Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan organisasi SWI di Jawa tengah, “ucapnya. (Ali)

error: