Gegara Tatapan, Seorang Pria di Pemalang Naik Pitam

PEMALANG – Dua orang pria dewasa, bahkan sudah berusia diatas 50 tahun di Pemalang, Jawa Tengah nyaris baku hantam. Beruntung, insiden yang terjadi pada Selasa (5/7/2022) kemarin, tidak menjadi adu jotos betulan

Peristiwa berawal ketika insial S mengendarai sepeda motor trail dari arah selatan hendak menyeberang kearah kiri. Lantaran dari arah utara menuju selatan intensitas kendaraan cukup padat, S berhenti tepat di depan bengkel mobil milik Olin yang berlokasi di Desa Sumurkidang RT 01 RW 01, Kecamatan Bantarbolang.

Namun disitu ada lelaki inisial MB yang sedang duduk santai tanpa di sengaja lelaki tersebut menatap tajam ke S . Tanpa di sangka-sangka S tersulut emosi karena merasa ditatap. Kemudian S mendekati MB sambil marah-marah dan nyartis memukul B. Dengan suara keras, S meneriakkan kalimat “Pakai otak!”, sambil tunjuk kepalanya sendiri.

Menurut salah seorang saksi kejadian, D mengatakan S terkesan memancing supaya MB bereaksi dan tersulut emosinya sehingga dengan begitu akan dilaporkan kejadian pelaporan penganiayaan

Sekedar diketahui, kedua pria berumur yang merupakan warga Desa Sumurkidang itu belakangan ini memiliki hubungan yang kurang baik, dimana S disinyakir mencari kesalahan-kesalahan MB. (Alx)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13