Dua Motor Adu Banteng di Banyumas,1 Orang Meninggal Dunia

BANYUMAS – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cilongok – Karanglewas, turut Desa Pageraji, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Sabtu (15/10/2022) siang

Lakalantas yang melibatkan dua sepeda motor itu, menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga kecelakaan terjadi, akibat salah satu pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat menyalip kendaraan lain.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby A Rachman mengungkapkan, dari keterangan saksi kejadian, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.13 WIB itu berawal saat sepeda motor Honda Vario nomor polisi R 2654 VS yang dikemudikan oleh MA (46), warga Desa Kasegeran, Kecamatan Cilongok, melaju dari arah timur ke barat.

Sestibanya di lokasi kejadian, yakni kurang lebih berada 50 meter dari SPBU Pageraji, MA berusaha mendahului kendaraan roda empat tidak dikenal searah di depannya. Namun, saat bersamaan dari arah berlawanan ada sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi T 4140 HG yang dikemudikan oleh WR (42), warga Desa Kesegeran, Kecamatan Cilongok berboncengan dengan NI (33), warga Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang, Banyumas

“Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, akhirnya kecelakaan pun tak dihindarkan,” ujar dia.

Atas insiden tersebut, MA meninggal dunia, sedangkan WR dan NI mengalami luka ringan. Warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut, berusaha menolong korban dan melaporkannya ke aparat kepolisian. (cip)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13