Doakan Korban Insiden Kanjuruhan, Polisi di Situbondo Gelar Sholat Ghaib

Doakan Korban Insiden Kanjuruhan, Polisi di Situbondo Gelar Sholat Ghaib

Diposting pada

SITUBONDO, Kepolisian Resor Situboondo melaksanakan shalat ghaib sebagai bentuk belasungkawa atas wafatnya dua angggota Polri dan ratusan suporter karena kejadian kerusuhan di stadion Kanjuruhan Malang.

Shalat ghaib tersebut dilaksanakan usai shalat Dzuhur berjamaah di masjid Al-Asykar Polres Situbondo, Senin (3/10/2022)

Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K,.M.H. mengatakan shalat ghaib dilakukan bersama Pejabat Utama dan Anggota Polres Situbondo ini untuk untuk mewakili ucapan turut berduka dan berbelasungkawa atas tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Kami turut berbelasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya saudara kita di Malang. Baik itu yang meninggal maupun yang luka-luka dan saat ini masih dirawat,” ujar AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K,.M.H.

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K,.M.H. Bersama seluruh anggota juga mendoakan agar tragedi atau musibah itu tidak terulang lagi dan menjadi pelajaran berharga bagi bangsa dan negara.

” Kita doakan bersama mereka mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, semoga husnul khotimah dan keluarganya diberi ketabahan. Dan kejadian ini, tidak terulang kembali ” ucap AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K,.M.H. (dra)