Deretan Aplikasi Penghasil Uang yang Terkenal pada Saat Ini

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang kian santer diperbincangkan belakangan ini. Kemajuan teknologi tampaknya sudah menyentuh banyak aspek termasuk dalam hal finansial di era digital. Sistem menciptakan uang malah kian beraneka. Adanya unsur mudah dan lebih praktis yang menjadi embel-embel dari keberadaan aplikasi penghasil uang ini tak jarang membikin para pengguna menjadi tergiur dan berkeinginan mencobanya.

Dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang ada, memang sudah seharusnya dihimbau untuk konsisten memperhatikan segi keamanan dari aplikasi yang bersangkutan. Termasuk soal aplikasi penghasil uang halal agar merasa lebih tenang. Selain itu, sisi keabsahan juga perlu dilihat. Perlu dipastikan bahwa aplikasi yang bersangkutan sudah sah diawasi oleh pemerintah maupun yang sudah menerima izin. Dengan kata lain hal ini juga berarti bahwa aplikasi tersebut perlu dipastikan originalitasnya. Berikut akan dibeberkan sebagian aplikasi penghasil uang yang banyak diketahui pada ketika ini.

Neo Plus

Aplikasi penghasil uang pertama yang kini juga banyak dikenal adalah Neo Plus. Aplikasi ini cukup multifungsi karena dapat digunakan untuk melakukan proses pembayaran ataupun menabung. Cara penggunaan aplikasi Neo Plus ini terbilang cukup mudah jika ingin digunakan untuk menghasilkan uang.

Para pengguna perlu membagikan link promosi dan mengajak teman-teman agar bergabung menggunakan layanan yang disediakan oleh bank Neo Plus. Semakin banyak teman yang bisa diajak maka akan semakin banyak pula komisi yang bisa didapatkan. Apa yang didapatkan bisa dicarikan melalui berbagai cara mulai dari go-pay, ovo, dana transfer bank, jenius, bank jago dan lainnya.

Snack Video

Selanjutnya ada aplikasi snack video yang juga banyak dikenal dapat menghasilkan uang. Aplikasi snack video ini bisa didownload melalui Play Store maupun App Store. Cara menghasilkan uang dari aplikasi snack video ini bisa dilakukan dengan menonton video yang ada serta memberikan tanda suka pada video yang dilihat. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang melalui snack video dengan cara mengundang teman lewat kode referal miliknya.

Di aplikasi snack video ini pengguna juga bisa mengupload berbagai konten video untuk dapat dilihat para pengguna lainnya. Di aplikasi ini telah tersedia url yang bisa disalin dan dibagikan kepada teman-teman untuk menggunakan snack video. Apabila berhasil mengundang teman, maka pengguna yang bersangkutan bisa mendapatkan uang dan mencairkan dananya melalui e-wallet seperti dana, gopay, ovp, jenius, bank jago, maupun transfer bank serta yang lainnya.

Baca Juga :  Berikut Harga IPhone 14 Di Indonesia, Di AS Dijual Termurah Rp 11 Jutaan Dan Termahal Rp 23 Jutaan

Go Novel

Aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang bagi para penggunanya. Sesuai dengan namanya di aplikasi ini telah tersedia berbagai cerita novel yang dapat dibaca oleh para pengguna. Adapun tugas pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan atau uang dari novel ini adalah dengan menyelesaikan misi membaca novel dalam waktu yang lama supaya bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan dengan cara membagikan kode referal yang dimilikinya kepada teman-teman untuk ikut menggunakan go novel. Bagaimana teman yang bisa diajak maka semakin besar pula didapatkan.

Tiktok Lite

Aplikasi tiktok Lite saya gunakan sebagai salah satu aplikasi untuk memasukkan uang. Aplikasi ini merupakan salah satu platform berbagi konten video cukup terkenal. Cara mendapatkan uang dari aplikasi tiktok Lite ini ialah dengan menonton video ada cara membagikan video mengunduh ataupun mengundang teman untuk ikut menggunakan Tik Tok Lite. Apabila berhasil mengundang teman maka akan login semakin bertambah pula koin emas yang bisa didapatkan sehingga bisa ditukar menjadi uang. Adapun uang tersebut bisa dicairkan melalui rekening bank, ovo maupun dana.

Baca Plus

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk membaca berita yang dikembangkan  Baca Family. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, para pengguna tidak perlu mengundang teman. Cukup dengan membaca berita yang telah tersedia di aplikasi baca Plus. Setelah membaca, para pengguna akan  mendapatkan koin yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan pulsa.

Namun perlu diketahui bahwa menurut beberapa informasi, minimal penukaran pulsa di aplikasi ini 50 ribu rupiah. Para pengguna yang memiliki hobi membaca atau ketertarikan tersendiri untuk membaca, maka aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif. Selain bisa mendapatkan bahan bacaan, pengguna juga bisa menghasilkan uang.

Cash Pop

Aplikasi Cash Pop up ini juga diketahui dapat menghasilkan uang. Adapun cara menghasilkan uang melalui salah satu aplikasi penghasil uang offline ini ialah dengan menyelesaikan misi yang ada di dalamnya. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai permainan yang bisa dimainkan. Pengguna juga bisa melakukan chatting, mengundang teman dan lainnya meskipun sedang offline. Adapun uang yang terkumpul melalui aplikasi ini bisa dicairkan atau ditukarkan menjadi uang lewat digital e-wallet

Setelah membahas mengenai aplikasi penghasil uang seperti di atas, termasuk pentingnya memilah dan memilih aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah, maka saatnya juragan untuk berpikir, Semoga Bermanfaat.

error: