Demo MPC Pemuda Pancasila Probolinggo Menuai Hasil

Probolinggo, detiknusantaraNET– Aksi Turun Jalan Hari ini adalah tindak lanjut hasil Hearing dengan DPRD yang tidak ada hasil sampai jam 8 November 2021.

MPC Pemuda Pancasila Perihal Perbub Peraturan Bupati No. 58 Tahun 2021 Pasal 17 Poin Q Vaksin 1 dan 2 , yang di Gugat menuaikan Hasil.

Setelah 3 Jam Aksi Berjalan, Pihak Pemkab Akhirnya keluar juga. Heri Sulistyo sebagai Asisten 1 dan Bagian Hukum Prio dan akhirnya Tuntutan dari MPC Pemuda Pancasila terjadi Kesepakatan bersama.

Di Pernyataan tertulisnya :
1. Bahwa Pelaksanaan Pendaftaran Pilkades dapat di lakukan dengan salah satu syarat Vaksin dan Surat Keterangan ( Surat Keterangan dari Puskesmas) untuk Vaksin ke 2
2.Bahwa Perwakilan Pemerintah ( Pemkab) akan menyampaikan informasi sampai kepada kecamatan dan Desa ( Panitia Pilkades di Desa) segera Mungkin Hari ini.

Saifulhaq A Haris Akan melakukan aksi yang lebih besar dari hari ini. Jika Tuntutan ini tidak di sosialisasi kan ke bawah, Dan Semua Calon kepala Desa yang mengalami kendala Persyaratan Vaksin akan mendaftar ke Panitia Pilkades Tingkat Kabupaten.

Informasi yang Berkembang Heri Sulistio selalu Asisten 1 saat ini sudah rapat dengan Camat se Kabupaten di Pemda.

error: