Delapan hari Gadis Remaja Ini Hilang Tidak Jelas Keberadaanya

Delapan hari Gadis Remaja ini hilang

Banyuwangi, detiknusantaraNET – Sudah delapan hari gadis remaja ini hilang, entah apa yang merasuki fikiran seorang gadis remaja Ida (18) tahun asal dusun seguling (Rt/03/Rw/04), Desa Dadapan Kecamatan Kabat, dia rela meninggalkan keluarganya demi seorang laki-laki yang belum jelas asal usulnya, Banyuwangi
(09/01/2022).

Awal kejadian gadis remaja yang bernama Ida (18) awalnya bersama kakak perempuanya dirumah salah satu kerabatnya di Dusun Secawan, Desa dadapan Kecamatan kabat Banyuwangi”, Menurut saksimata gadis remaja ini didatangi seorang laki-laki yang menggunakan masker, mengendarai sepedah motor jenis matic, karena waktu sudah terlalu gelap hingga tidak dapat mengenali Wajah laki tersebut, sekiranya pukul 08:20 Wib. saya tidak begitu jelas melihat siapa mereka”, Ujar saksimata.

“Berapa Menit kemudian gadis yang di bernama (ida) ini ikut laki-laki tersebut lalu setelah empat jam kemudian kakak perempuan yang bernama (KRS) mencoba menghubungi namun ponsel tersebut dimatikan.

Setelah esok pagi sekiranya jam 07:00 pagi ponsel Gadis tersebut aktif, dan ketika kakaknya mencoba menghubungi sudah tidak bisa lagi hingga saat ini. pihak keluarga sampai sekarang masih mencari cari keberadaannya.
(Ronal)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13