Datang Tunggangi Sapi, Wisudawan Ini Bikin Geger

Wisudawan naik sapi
Net

SUKOHARJO – Seorang wisudawan dari salah satu kampus perguruan tinggi di Jawa Tengah, berhasil membuat geger rekan -rekannya pada acara wisuda, dengan menaiki seekor sapi pada Kamis (10/11/2022 ) kemarin.

Biasanya acara wisuda sarjana banyak dihadiri orang tua, keluarga dan kerabat, dengan datang ke kampus menaiki mobil pribadi atau mobil carteran buat menghadiri acara wisuda tersebut.

Ada kejadian unik yang sempat menggegerkan disebuah acara wisuda dimana salah seorang wisudawan, datang ke kampus tidak menaiki mobil tetapi menaiki seekor sapi.

Kejadian itu di unggah di sosial media dari sebuah akun bernama @merapi _uncover.

Dalam video berdurasi 30 detik itu,yang di unggah pada hari kamis (10/11/2022 ) kemarin, terlhat seorang wisudawan yang sudah mengenakan toga lengkap dengan jubah hitamnya, menaiki seekor sapi.

Aksi kocaknya pun berhasil menjadi pusat perhatian para mahasiswa lainnya, dari video tersebut diduga jika wisudawan tersebut berasal dari Fakultas tlTeknik Universitas Veteran Bangun Nusantara , Kabupaten Sukoharjo

Wisudawan tersebut bahkan terlihat berdiri di atas punggung sapi sembari berjoget, hal tersebut di gambarkan sebagai bentuk kebahagiaan dari sang mahasiswa yang telah berhasil di wisuda.

Datang Tunggangi Sapi, Wisudawan Ini Bikin Geger

Sontak unggahan video itupun menjadi sorotan warganet dan mendapat beragam respos .

Ada yang memberikan doa agar wisudawan tersebut cepat mendapatkan pekerjaan, ” semoga lulus langsung keterima kerja, supaya tidak menjual sapinya untuk bertahan hidup dan membeli amplop menyebar lamaran kerjaamiiinn” tuiis akun @wahyujoehi*****.

Menurut salah satu warganet bahkan menyarankan untuk menambah jumlah sapi yang dibawa dalam acara wisuda.” tambahin 1 sapi lagi biar bisa ikut karapan sapi ” ujar akun @zh****.

Seorang pengguna Twitter lainya justru menganggap bahwa sang wisudawan itu adalah karakter di serial animasi Upin Ipin, ” temennya Upin Ipin si raju udah di wisuda sekarang ” imbuh akun @satriahut*****.

Baca Juga :  Polisi Bagikan Masker kepada Pengunjung Wisata Bahari Pasir Putih Situbondo

Namun beberapa warganet justru mengkuatirkan jika sapi tersebut buang kotoran di kampus.

Hingga saat ini Vidio yang nyeleneh  wisudawan naik sapi tersebut sudah di retweet sebanyak 73 kali dan mendapat 265 like.

(*/Ragil74).

error: