Calon Kades Sutrisno, SH Inginkan Desa Kalitapen Lebih Maju

Bonsowoso,  detikNusantaraNET Pesan dan Kesan singkat disampaikan, hanya demi terciptanya sebuah, pemerintahan yang bersih Amanah dan sejahtera untuk Desa Kalitapen Bondowoso.

Tokoh masyarakat aktif dalam mengemban amanah masyarakat khususnya Desa Kalitapen Bondowoso ini bertekad untuk mencalonkan diri sebagai Kepala desa,

Hal ini disampaikan Karena dorongan dari masyarakat Desa Kalitapen,karena keaktifannya di bidang pelayanan, serta atas proaktifnya mengawal kepentingan dan kebutuhan masyarakat, diantaranya surat menyurat, dan kebutuhan kesehatan, Serta Olah Raga Semenjak Dirinya Menjabat Sebagai Kades waktu dulu.

Tokoh Masyarakat ini adalah salah satu Warga Desa Kalitapen Serta Mantan Kades Lama yang dikenal peduli, hingga saat ini pun masih tetap amanah dalam pelayanan, demi terciptanya pemerintahan yang amanah serta untuk memudahkan masyarakat dari berbagai Aspek kebutuhan yang ada.

Sutrisno SH Dirinya Menyatakan bahwasannya “Saya tidak ada niatan untuk menjadi apa mas,, hanya saja melihat kebutuhan masyarakat dan serta kepedulian saya sama  masyarakat dalam administrasi di beberapa instansi yang ada, baik itu di Dispenduk, puskesmas, dan yang lain, saya andil bukan karna ada niat untuk menjadi kepala desa, hari ini saja saya berangkat mencalonkan tidak punya Dana mas, saya di bantu oleh masyarakat, dan murni saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun”Jelasnya. Senin, 01/11/2021.

Dari awal pendaftaranpun tidak mengeluarkan uang sepeserpun, Dirinya cuma bisa membantu sesuai dengan kemampuan dan keterbatasan ywng ada Serta Dukungan Masyarakat Desa Kalitapen Khususnya Karena Dulu Dimasa Dirinya Menjabat Selama 8 Tahun Rakyat Kalitapen Terkesan Aman Damai Dan Sejahtera.

Masih Kata Sutrisno, SH “Harapan saya kedepan bagaimana Desa kami tercinta, bisa lebih maju dan amanah yg aman bersih serta terarah terukur dan sejahtera”Tutupnya.(sugito)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13