Busyet, Harga Obat di Apotik K24 Cinunuk Mencekik Leher

Apotik K24
Apotik K24 Jalan Raya Cinunuk Kabupaten Bandung (Rudi H/detiknusantara)

BANDUNG – Konsumen mengeluhkan harga obat-obatan yang di perjual belikan ke masyarakat oleh Apotek K24 yang berlokasi di Jalan Raya Cinunuk Kabupaten Bandung, Jabar. Pasalnya, harga obat-obatan yang dijual di apotik ini jauh berbeda dengan apotik lainnya.

Tika (37), sangat Keget dengan harga obat-obatan yang di jual Apotik K2 ini, setelah ia membeli salah satu obat.

“Semalam saya ada beli salah satu obat sirup penurun panas buat anak. Biasa di Apotek langganan harga lima belas ribuan di karenakan sudah larut malam Apotek langganan tutup, jadi coba ke Apotik lain yang masih buka K24. Pas belanja di sana langsung kaget Kok beda ya harganya dengan Apotik langganan cuman belasan ribu di sini malah sebalik nya menjadi Dua puluh tujuh lima ratus hampir seratus persen dengan harga biasa nya,” beber Tika, Warga Cibiru Hilir, Sabtu (24/9/2022).

Foto : Rudi H/detiknusantara

Tika pun meminta,seharus nya dari pihak Dinas kesehatan (Dinkes) dan BPOM harus ikut memantau hal-hal seperti ini, jangan sampai ada perbedaan antara Apotik satu dengan Apotik lainya

“Apalagi ini ada perbedaan harga hampir seratus persen bukan arti kata melarang bisnis usaha seseorang,”.harapnya. (Rudi)

error: