Bunga Bangkai Tumbuh di Depan Rumah Warga Mekargalih Jadi Tontonan Banyak Orang

Mekargalih

CIANJUR – Warga Desa Mekargalih RT 02 RW 04, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jabar dihebohkan tumbuhnya bungai bangkai di depan rumah pasangan suami istri Ilan Suryaman ( 60 ) dan Kokom Komariah ( 57 ).

Tumbuhnya bunga bangkai tersebut, tiap hari menjadi tontonan warga sekitar, karena selain langka juga penasaran ingin melihat dari dekat,. Tidak sedikit para remaja yang berswafoto/selfi, mengabadikan moment lamhka di dekat bunga bangkai yang mulai terlihat mekar.

Lian Suryaman mengatakan, tumbuhnya bunga bangkai di halaman depan rumahnya itu membuat dirinya kaget karena tumbuh nya seketika tanpa diketahui sebelumnya. Ia baru mengetahuo setelah bunga tumbuj makim tinggi dan mekar. Hingga akhirnya banyak tetangga berdatangan ingin melihat dari dekat.

Selain itu, tamu yang datang yang penasaran ingin melihat bunga bangkai dari dekat tidak hanya warga sekitar, namun dari luar daerah banyak ingin berswafoto di dekat bunga bangkai itu.

‘Kedepannya bunga bangkai tersebut, tidak akan sayabbuang sebelum layu dan mati, karena kasihan sama warga yang penasaran yang ingin melihat dari dekat dan di harapkan pada para tetangga mohon maaf dan mohon sabar adanya, karena bunga bangkai itu pada malam terhirup bau tidak sedap,” ujar pemilik rumah. (UK).

 

 

You May Also Like

About the Author: Falcon-13