BLT Tahap 9 di Desa Nagrak Cianjur Disalurkan

Penyaluran BLT Tahap 9 Desa Nagrak, Cianjur (DeSu/detiknusantara)

CIANJUR – BLT Tahap 9 untuk Desa Nagrak, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, kembali dibagikan kepada masyarakat penerima, Jumat (30/9) di Aula Kantor Desa setempat.

Sebanyak 202 Keluara Penerima Manfaat masing – masing mendapatkan uang tunai sebesar  Rp 300 ribu

Hendi Saepul Maladi, SH, selaku Kepala Desa Nagrak berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat.

Harapan kedepannya dari Pemdes menginginkan warga masyarakat bisa lebih mandiri dan bisa menjaga kesehatan khususnya bagi warga masyarakat Desa Nagrak jadi sebenarnya kami ingin warga masyarakat itu tidak di bebankan dengan kenaikan harga BBM sekarang.

“Dan kami juga sangat menginginkan untuk warga masyarakat itu sendiri bisa lebih mandiri dan bisa bekerja atau pun mencari usaha – usaha kecil – kecilan seperti UMKM jangan samape warga masyarakat itu selalu tergantung ke Desa,” ungkapnya.

“Intinya takutnya BLT Dana Desa itu di tahun kemudian tidak ada, dan kami harapkan warga masyarakat bisa bekerja sendiri yang di takutkan jangan sampe nanti mereka selalu menunggu karena ada Dana Desa tersebut,” pungkas Hendi. (DeSu)

 

error: