BLT BBM dan BPNT untuk Warga Desa Ciranjang Disalurkan

Desa Ciranjang
Penyaluran BLT di Desa Ciranjang Kabupaten Cianjur (Ujang K/detiknusanrara)

CIANJUR – Pemerintah Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur bagikan BLT BBM dan BPNT di aula Desa Ciranjang kepada sebanyak.1734 KPM, Jum’at (16/09/22).

Pembagian BLT BBM mengacu pada data Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT ) Sehingga Pembagian nya di satukan dengan Pembagian BPNT.

Saat dikonfirmasi, Usep Rosadi koordinator lapangan penyalur BLT se-Kecamatan Ciranjang kepada Detik Nusantara net menjelaskan pembagian BLT BBM ini memang mengacu pada data lama penerima manfaat bantuan pangan non tunai (BPNT). “Jadi tidak ada pengajuan data kPM baru,’”jelas nya.

Kemudian Kades Ciranjang kembali melanjutkan penjelasan terkait teknis penyaluran BLT DD. “Kami Pemerintahan Desa hanya menyiapkan Aula Desa untuk di jadikan tempat pembagian bantuan tersebut yang yang membagikan ke KPM ialah petugas dari Kantor Pos, Kalo jumlah keseluruhan KPM kurang lebih 1734 Penerima Manfaat,” pungkasnya.

Andri (34), warga Desa Ciranjang Di lokasi pembagian BLT BBM tampak sumringah kepada media menuturkan dia menerima bantuan rp.500.000, tanpa ada potongan. “Iang yang dua ratus ribu mau saya belanjakan sembako,” tuturnya. (UK)

 

 

 

error: