Binrohtal, Kapolres Situbondo Jadi Imam Sholat Dhuha dan Beri Tausiyah Kepada Anggota

SITUBONDO, Polres Situbondo melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat menjadi lebih baik.

Hadir di Masjid Al-Asykar diantaranya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H. M.H., Pejabat Utama, Perwira Staf dan anggota Polres Situbondo baik Polri maupun ASN, Kamis (2/6/2022)

Kegiatan binrohtal diawali dengan sholat Dhuha berjamaah sebagai imam Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., kemudian dilanjutkan membaca surat Yasin dan tausiyah kemudian ditutup doa bersama.

Setelah Yasinan, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan pesan untuk seluruh anggota bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri, ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

“ Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. berharap dengan kegiatan Yasinan, Doa Bersama serta Kajian Islam bagi anggota yang muslim adalah hal yang sangat positif dan menambah wawasan kita tentang Islam dalam rangka memanjatkan doa kepada Allah SWT agar tugas tugas Kepolisian yang diemban oleh anggota Polres Situbondo dapat berjalan dengan aman dan lancar

“ Semoga dengan ikhtiyar dan doa, Kita semua diberi keselamatan dalam bertugas, diberikan kemudahan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi “ tutup AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. (dra)

error: